Ucapan Terima Kasih Tulus Atas Kesuksesan Album Manusia

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 24 Apr 2022 14:38 WIB
Tulus
Ucapan Terima Kasih Tulus Atas Kesuksesan Album Manusia. (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Kesuksesan Tulus lewat album Manusia yang dirilis beberapa waktu lalu sudah bukan menjadi rahasia publik.

Tulus bolak-balik meraih banyak prestasi lewat album barunya itu. Apalagi salah satu lagunya, Hati-Hati di Jalan.

Mengingat prestasi yang selama ini ia dapat, Tulus pun mengucapkan banyak terima kasih pada penikmat musiknya.

Tulus merasa, banyak orang telah mengapresiasi karyanya. Selain itu, ia juga berharap hati para pendengarnya ikut merasakan ketentraman.

"Saya mau mengucapkan rasa terima kasih atas album Manusia. Semoga hati teman-teman semua tentram dan terima kasih telah mengapresiasi album Manusia," ujar Tulus saat manggung di acara Festival Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kala itu, Tulus tengah menjadi bintang tamu. Ia diminta menyanyikan 10 lagu.

Tulus mengaku sedari awal memang tak ingin menyanyikan semua lagu di dalam album Manusia. Ia merasa lagu-lagu itu nantinya akan dinyanyikan pada konser-konser musik berikutnya.

Sebagai gantinya, Tulus kembali menyanyikan lagu-lagu lamanya pada album Gajah dan Monokrom. Tulus ingin kembali memperkenalkan lagu-lagu lamanya.

"Jadi di album Manusia itu perlahan inginnya dinyanyiin semua di panggung. Tapi saya yakin kita akan ketemu lagi di panggung-panggung selanjutnya," ujar Tulus sambil melempar senyumnya di panggung.

"Tapi album saya (miliknya), Gajah, Monokrom, saya mau perkenalkan lagi. Biar kita kenal semua," tambah Tulus.

Diketahui, Tulus malam itu manggung di acara musik Festival Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan. Acara musik ini adalah momen pertama diselenggarakan secara offline di Jakarta pada masa pandemi COVID-19.

Dalam festival ini, pihak penyelenggara telah mendapatkan izin penyelenggaraan acara selama 17 hari. Acara ini juga menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah dengan tertib.

"Kami sudah menginformasi kepada artis, dan semua artis juga sudah mengajak semua penonton buat barikade supaya ada pembatasan. Kami sesuaikan dengan perizinan dan hibuauan yang diberikan. Kami berusaha semaksimal mungkin menaati prokes," ujar Direktur Operasional Expo Indo Jaya, Novry AD Hetharia.

"Dari ujung ke ujung di depan ada ada pemeriksaan di suhu, handsanitizer, masuk harus scan peduli lindungi. Kami ikuti prokesnya ada. Kami evaluasi, kami berkoordinasi dengan satgas. Beliau-beliau ada disini membantu untuk menaati peraturan pengunjung," lanjut Novry.

(pig/mau)