ADVERTISEMENT

Pasha Sebut Komunikasi Ungu Hanya Sebatas Kerjaan Selama Dia Berpolitik

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 23 Apr 2022 15:48 WIB
Pasha Ungu
(Foto: Pasha Ungu) Siapa sangka rupanya Ungu baru kembali damai setelah Pasha lengser dari jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah pada 2021.
Jakarta -

Pasha Ungu akui bandnya sempat terguncang saat dirinya hendak melangkah ke dunia politik. Ungu kala itu hampir bubar dan berhenti beraktivitas di dunia musik Tanah Air.

Hal itu karena Pasha harus memiliki pendapat yang berbeda dari teman-temannya terutama Enda dan Onci.

Siapa sangka rupanya Ungu baru kembali damai setelah Pasha lengser dari jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah pada 2021.

"Kembali normal sih jujur aja baru sekarang-sekarang ini setelah saya beres menjabat. Kalau dibilang tanda kutip betul-betul normal ya," ujar Pasha Ungu saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pasha Ungu pun menjelaskan, ia dan teman bandnya dahulu hanya berkomunikasi hanya saat ada tawaran manggung saja. Selebihnya mereka jarang berkomunikasi.

Hal itu pun turut diutarakan Pasha dengan santai.

"(Komunikasi) ya sebatas kalau ada kerjaan aja," lanjut Pasha santai.

Bagi Pasha keributan kala itu sangat wajar. Pasha sudah mengira jika teman-temannya tak setuju ia terjun ke dunia politik.

"Itu saya kira wajar kayak ada kesan marah terus ada kesan menolak tidak menerima keputusan saya," tutur Pasha.

"Cuma memang waktu itu emang ego saya seolah-olah jadi muncul. Ini kan keputusan saya, hidup ini kan saya yang menentukan seperti apa. Sehingga ego ketemu ego bertemu dan jadi benturan," lanjutnya menjelaskan.

Meski begitu keputusan Ungu untuk bubar pun diurungkan. Para personel memutuskan untuk tetap bersama satu jalur.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT