Anneth Persembahkan Album And The Story Begins

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 18:40 WIB
Anneth luncurkan album baru.
Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari penyanyi muda Anneth Delliecia atau yang biasa disapa dengan panggilan Anneth. Kali ini penyanyi muda berbakat itu merilis album baru.

Album yang memiliki bertajuk And The Story Begins itu resmi dirilis. Ia pun senang karena akhirnya mengeluarkan album karya seninya.

Warna Favorit menjadi lagu pembuka dalam album ini yang diciptakan sendiri oleh Anneth. Dibantu oleh co-writer dan penata musik Jeffrey Stefanus dalam lagu tersebut.

Lagu itu sendiri memiliki warna yang berbeda dari lagu-lagu Anneth sebelumnya. Lagu ini bercerita tentang sahabat yang selalu memberikan insight positive dan dukungan kepada temannya yang sedang gundah menghadapi masalah. Ada pesan yang ingin disampaikan Anneth dalam lagu ini.

"Se-abu-abu-nya hari atau hati, kita masih tetap punya kesempatan untuk mengubah mood kita menjadi lebih cheerful tanpa harus berlama-lama dalam kesedihan," ungkap Anneth saat ditemui di KFC Kemang Timur, Jumat (22/4/2022).

A&R dari Rans Music, Dinno Taruprajoko, mengatakan album ini betul-betul memaksimalkan kemampuan Anneth dalam membuat nada dan lirik.

"Jarang sekali anak muda berusia belum 17 menciptakan lagu indah dan viral sekaligus ia menyanyikannya, Anneth punya itu semua yang membedakan ia dengan artis-artis seusianya," papar Dinno Taruprajoko.

Album ini nantinya bisa kalian dapatkan di seluruh gerai KFC seluruh Indonesia.

"Anneth adalah salah satu remaja berusia 16 tahun paling percaya diri yang pernah saya temui, kemampuannya dalam menulis lagu sangat hebat bahkan sama bagusnya dengan penulis lagu yang usianya di atas Anneth. Dan saya sangat bangga untuk merilis album solo Anneth di KFC. Lagu-lagu yang sangat populer dari talenta muda Indonesia," beber Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia.

Ada 10 lagu dalam album tersebut. Delapan di antaranya adalah ciptaan Anneth sendiri.

"Lagu-lagu di album ini aku buat dengan proses yang cukup panjang, menyendiri, berkali-kali nulis lirik, curhatan aku. Semoga semua pendengar ngerasain apa yang sudah aku buat di sini," tutup Anneth.



Simak Video "Sabet Penghargaan MAMA 2021, Anneth Dellicia Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)