Wanda Hamidah Cuek Dicibir Netizen: Nggak Ngaruh Sama Hidup Saya!

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 18:16 WIB
Jakarta -

Artis Wanda Hamidah banyak dicibir netizen usai mengkritik rombongan artis Indonesia yang mengaku ikut ambil bagian dalam ajang Paris Fashion Week (PFW) 2022. Dia juga menyindir pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora usai menerima uang sekoper dari DNA Pro.

Wanda mengaku hujatan-hujatan yang diterimanya tidak membuatnya terpuruk. Dia malah menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang biasa-biasa saja.

"Nggak apa-apa, it's okay," kata Wanda Hamidah saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2022).

"Komentar anda nggak akan berpengaruh pada hidup saya, sudah banyak makan asam garam," Wanda Hamidah melanjutkan.

Sebelumnya, Wanda mencoba lantang berbicara untuk mengedukasi dan menyampaikan fakta kepada masyarakat. Ia mengaku cukup berat untuk melakukan hal tersebut.

"Mengedukasi itu berat. Tapi nggak apa-apa, ini risiko, kebenaran itu harus dikatakan walaupun sakit, walaupun nggak diterima, diterima Alhamdulillah, nggak diterima juga nggak apa-apa," tutur Wanda Hamidah.

Menurut Wanda, harus ada yang berani untuk berbicara mengenai fakta demi membongkar kebohongan yang sudah mulai dianggap wajar di masyarakat.

"Karena gini, kebohongan yang diungkapkan setiap hari dan terus-menerus itu akan jadi suatu kebenaran, kalau kita nggak mulai berkata 'eh itu salah loh, eh itu nggak bener loh, eh itu nggak wajar loh', akhirnya kita akan hidup di dunia kebohongan," terang Wanda Hamidah.

"Saya tidak pernah khawatir untuk mengatakan yang tidak wajar dan sensitif," pungkasnya.

(aay/aay)