Enggan Bahas PFW, Wanda Hamidah: Saya Buka Kebohongan dengan Fakta

ADVERTISEMENT

Enggan Bahas PFW, Wanda Hamidah: Saya Buka Kebohongan dengan Fakta

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Mar 2022 17:53 WIB
10 Pesona Wanda Hamidah Saat Ngopi dan Kulineran
Wanda Hamidah. Foto: Instagram wanda_hamidah
Jakarta -

Wanda Hamidah berkomentar di Instagram soal Paris Fashion Week yang belakangan ramai menjadi perbincangan. Namun disinggung hal itu secara langsung, Wanda meminta awak media untuk melihat ke Instagramnya.

"Kalian bisa liat di Insta-Story saya di sana banyak sumber terpercaya," kata Wanda Hamidah ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/3/2022).

"Dan kalo mau kalian kejar mereka (sumber terpercaya itu)," tambah Wanda Hamidah langsung masuk ke mobilnya.

Wanda Hamidah pun kembali berbicara di Instagram soal keputusannya menolak wawancara dengan awak media. Ia menegaskan hanya membuka kebohongan dengan fakta.

"Maaf ya teman-teman media infotainment saya nggak mau diinterview, this is not personal problem for me. Saya hanya membuka kebohongan dengan fakta yang kalau kalian jeli saya selalu mencantumkan dasar hukum atau narasumber yang sahih," Wanda Hamidah.

"Nah, kalau ada yang mash ngotot bilang itu fashion week online, minta keterangan narasumber berikut yang terpaksa saya posting lagi postingan minggu lalu," sambungnya.

Sebelumnya Wanda Hamidah menegaskan sangat bangga dan senang brand Indonesia bisa benar-benar mendunia. Dirinya juga sama sekali tidak iri dengan artis yang berangkat ke Paris Fashion Week.

"Paham ya, saya bukannya iri. Lagian sudah pernah ke Paris di usia 17 tahun dengan uang sendiri yang saya hasilkan dari dunia modeling," tutur Wanda Hamidah.

"Dan 2019 kemarin saya terakhir ke Paris sama anak-anak. Pakai uang sendiri pakai hasil kerja keras, tidak perlu dibayarin," sambungnya lagi.

Dalam penuturannya, Wanda Hamidah mengatakan bukan mempermasalahkan Paris-nya. Tapi Wanda Hamidah menyebut adanya pembodohan publik yang dilakukan.

"Yang saya tentang dan saya lawan-lawan ini adalah pembodohan publiknya. Praktek klaim-mengklaim ini bahaya, karena kenyataannya tidak seperti itu. Dan netizen terbuai aja dengan ketidaktahuan mereka," katanya lagi.



Simak Video "Wanda Hamidah Bakal Dituntut Usai Posting Edukasi Paris Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT