Siap-siap! Ungu Akan Rilis Album Terbaru Tahun Ini

ADVERTISEMENT

Siap-siap! Ungu Akan Rilis Album Terbaru Tahun Ini

Muhammad Ahsan - detikHot
Kamis, 21 Apr 2022 13:40 WIB
Logo Ungu Band
Foto: Logo Ungu Band
Jakarta -

Grup musik Ungu akan kembali melahirkan karya terbaru dengan merilis album pada tahun ini. Hal itu dikonfirmasi oleh Makki Omar Parikesit.

Selain akan merilis album, Ungu juga akan melakukan tur ke beberapa kota di akhir tahun nanti.

"Rilis album pastinya tahun ini, tur itu rencananya akhir tahun," kata Makki Parikesit saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sebenarnya, album tersebut sudah dipersiapkan sejak awal tahun lalu. Namun karena kondisi pandemi yang tak kunjung usai, akhirnya Ungu menunda perilisan album terbarunya.

"Sebenarnya sudah siap dengan album baru, rekaman awal tahun lalu. Tapi karena kondisi kurang memungkinkan, kami belum rilis," tutur Makki.

Nantinya, album tersebut akan dirilis dalam bentuk digital dan juga CD. Hal tersebut merupakan permintaan dari para fans sendiri.

"Mungkin agenda besar, kalau kondisi kondusif mau rilis dalam bentuk digital, tapi ada juga analog seperti CD dan piringan hitam untuk fans," jelasnya.

Di akhir tahun nanti, Ungu juga akan melakukan tur guna mempromosikan album terbaru mereka. Tak sendiri, Ungu juga akan mengajak band-band lain untuk tur bersama mereka.

"Ada tur juga Ungu bersama teman-teman band yang lain. Ada konsep bagaimana mengangkat band-band Indonesia. Kan musisi tenggelam karena kondisi. Mudah-mudahan setelah Lebaran, lebih terbuka, konser udah boleh, kita mau angkat lagi band Indonesia," ujar Makki.

"Yang Ungu kan rilis album, kalau sesuai rencana, tur itu ramai-ramai sama band lain," pungkasnya.



Simak Video "Protektif, Kiesha Alvaro Awasi Adiknya saat Bertemu Cowok"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT