Alasan Rendy Pandugo Tetap Aktif Rilis Lagu dan Album Meski Masih Pandemi

ADVERTISEMENT

Alasan Rendy Pandugo Tetap Aktif Rilis Lagu dan Album Meski Masih Pandemi

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 19 Apr 2022 13:40 WIB
Rendy Pandugo kembali dengan lagu Mr. Sun.
Foto: dok. Rendy Pandugo
Jakarta -

Musisi Rendy Pandugo tetap aktif berkegiatan dalam bermusik beberapa tahun belakangan ini. Rendy Pandugo seakan tak mempan dengan COVID-19 yang melemahkan industri musik.

Ia mengaku memang di masa pandemi COVID-19 ini tak pernah berhenti bermusik. Kepada detikcom, Rendy Pandugo menegaskan bahwa menjadi musisi adalah pekerjaannya yang harus ia lakukan meski di masa pandemi.

"Sebenarnya ya karena gue sebagai musisi memang kerjaan gue ya akan bikin karya-karya terus. Jadi nggak mungkin akan berhenti di situ saja sih," ujar Rendy Pandugo saat ditemui di kawasan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu saja, dalam waktu dekat ini Rendy Pandugo pun akan mengeluarkan album lagi.

Rendy Pandugo menegaskan, tak ada alasan baginya untuk berhenti bekerja. Ia akan terus mengeluarkan karyanya sebagai musisi.

"Ya itu sih kurang lebih alasannya kenapa gue akan ngeluarin album lagi ya, karena ini memang kerjaan gue, dan gue akan ngeluarin karya," tegas Rendy Pandugo.

Melihat keadaan pandemi tahun ini lebih terkendali, Rendy Pandugo pun seakan merasa ada peluang besar untuk musisi. Ia berharap agar keadaan semakin membaik setiap harinya.

"Ya harusnya di 2022 insyaallah semuanya berjalan lebih baik semuanya," tutur Rendy Pandugo.

"Ya semoga semakin bisa reda, kondisinya lebih enak lagi, baik untuk kegiatan online ataupun offline dan yang pasti buat lebih baik para musisi di Indonesia sih," lanjutnya.



Simak Video "Hakim Masih Pikir-pikir soal Nikita Mirzani Jadi Tahanan Kota"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT