Rendy Pandugo Persembahkan Honey Bee untuk Anaknya

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 09:45 WIB
Rendy Pandugo kembali dengan lagu Mr. Sun.
Rendy Pandugo merilis lagu Honey Bee untuk anaknya Foto: dok. Rendy Pandugo
Jakarta -

Rendy Pandugo resmi merilis lagu baru bertajuk Honey Bee. Single itu dibuat sebagai hadiah ulang tahun putri kecilnya.

Rendy Pandugo merilis single itu bersama dengan label musik Wonderland Records Universal Music Indonesia pada Jumat, 26 November 2021.

Dalam lagu menjelaskan, honey bee merupakan penggambaran dari putrinya itu. Sementara Rendy Pandugo adalah sosok yang menjaganya.

Dalam keterangan pers menjelaskan, Rendy Pandugo sebagai seorang ayah seakan khawatir dengan putrinya yang kini sudah tumbuh besar dengan cepat.

Honey Bee juga menceritakan kembali mengenai masa-masa bayi dari anak Rendy Pandugi itu. Penyanyi asal Medan inj sedikit menjelaskan masa lalu yang ia anggap sangatlah berkesan karena kehadiran putrinya itu.

Tak berhenti sampai situ saja, Rendy Pandugo juga menceritakan bagaiaman nanti anaknya dewasa. Rendy Pandugo nantinya akan ditinggalkan setelah anaknya menikah.

Sementara itu, musik Honey Bee dibuat dengan alunan akustik gitar. Pengemasan Honey Bee berbeda dari single Rendy Pandugo sebelumnya, Morning Light.

Selain itu Honey Bee juga memiliki aliran pop dengan dipadukan ballad dan vokal dari Rendy Pandugo.

Sementara itu, lagu Honey Bee ditulis dan di produksi sendiri oleh Rendy Pandugo. Lalu, Greg Calbi menjadi penyempurna dari lagu tersebut.

Rendy Pandugo pun juga merilis official lyric video lewat YouTube pribadinya.



Simak Video "Rendy Pandugo Bocorkan Sosok Cinta Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)