Cinta Terlarang Rendy Pandugo dalam Far

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 09:03 WIB
Rendy Pandugo
Foto: dok. Wonderland Records & Universal Music Indonesia/ Rendy Pandugo
Jakarta -

Rendy Pandugo kembali merilis video klip untuk single barunya yang berjudul Far. Lagu itu menjadi salah satu yang ada dalam mini album See You Someday yang dikeluarkannya bulan lalu.

Far adalah lagu yang ditulis dan diproduksi Rendy Pandugo bersama dengan Teddy Adhitya. Menurut siaran pers yang diterima detikcom, lagu itu bercerita tentang cinta terlarang yang seharusnya tidak pernah terjadi sedari awal.

"Namun, setiap pasangan ini bertemu, kecocokan yang memacu adrenalin tetap membuat mereka melanjutkan hubungan tersebut, walaupun mereka tahu hubungan ini tidak akan kemana-mana," tulis keterangan pers itu.

Kisah cinta terlarang itu digambarkan melalui video klipnya yang dibintangi oleh Rendy Pandugo bersama dengan Arawinda Kirana.

Dalam videonya, Rendy Pandugo dan Arawinda Kirana tampil layaknya sepasang kekasih, lalu adegan berganti dari realita, kenangan bersama hingga mimpi.

Video klip tersebut diproduksi oleh Otherlands dengan Andrea Wijaya sebagai sutradara dan Wanyi Pratiknyo sebagai produser.

Rendy Pandugo dalam pembuatan video klip FarRendy Pandugo dalam pembuatan video klip Far. Foto: dok. Wonderland Records & Universal Music Indonesia/ Rendy Pandugo

Sebelumnya, Rendy Pandugo merilis See You Someday sebagai bentuk ungkapan rasa rindu untuk tampil langsung di panggung di hadapan para penggemarnya. Judul See You Someday diambil dari kalimat yang kerap diucapkan Rendy Pandugo pada para penontonnya di penghujung penampilan langsungnya.

Dalam penggarapan See You Someday, Rendy Pandugo turut mengajak beberapa teman dekat yang juga berprofesi sebagai musisi. Mereka adalah Teddy Adhitya, Petra Sihombing, dan Enrico Octaviano.

"Sebuah kolaborasi yang seru dimana gue sendiri sangat menikmati prosesnya dan mempelajari banyak hal baru," ujar Rendy Pandugo saat mini album itu dirilis.

Selain kolaborasi bersama orang-orang terdekatnya, mini album tersebut memiliki tempat tersendiri di hati Rendy Pandugo karena lagu-lagu yang terdapat di dalamnya berangkat dari pengalaman personal.

Sebelum merilis Far, Rendy Pandugo juga telah lebih dulu mengaluarkan Home dan Mr. Sun sebagai single dari mini tersebut.

Tonton video klip Far dari Rendy Pandugo di sini:

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Rendy Pandugo Bocorkan Sosok Cinta Pertamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)