Hadir Lagi, Java Jazz Festival Bakal Hadirkan PJ Morton ke Indonesia

ADVERTISEMENT

Hadir Lagi, Java Jazz Festival Bakal Hadirkan PJ Morton ke Indonesia

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 05 Apr 2022 17:35 WIB
BNI Java Jazz 2018 berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat (2/3/2018).
Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta -

Sempat terhenti karena pandemi, Java Jazz Festival kembali lagi. Rencananya, Java Jazz Festival 2022 bakal berlangsung dalam waktu dekat.

Dari akun resmi Java Jazz Festival 2022, acara akan berlangsung pada 27 hingga 29 Mei 2022. Seperti biasanya, festival musik itu digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Line up pun sudah ditentukan oleh penyelenggara. Java Jazz Festival 2022 bakal ada PJ Morton, musisi asal Amerika Serikat yang sudah mengoleksi beberapa piala Grammy Awards.

Selain itu, ada juga beberapa pengisi lainnya, seperti Adikara Fardy, Afgan, Alex Porat, Danilla, Emma-Jean Thackray, Gabe Bondoc, Gangga, Hablot Browne, Jarrod Lawson, Jaz, Kahitna, Mikha Angelo, Oslo Ibrahim, RAN, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Samm Henshaw, Sivia Azizah, Teddy Adhitya, Yefta dan Teman Tidur, dan Yura Yunita.

Java Jazz Festival 2022 juga sudah mengumumkan harga tiketnya. Untuk daily pass per satu hari adalah Rp 700 ribu. Untuk menyaksikan penampilan spesial dari PJ Morton di hari Sabtu harga tiketnya adalah Rp 350 ribu.

[Gambas:Instagram]



Tiket hanya bisa dibeli oleh calon penonton yang berusia 12 tahun ke atas. Mereka yang akan datang berusia 12-17 tahun wajib vaksin sebanyak minimal dua kali ditunjukkan melalui aplikasi PeduliLindungi.

Bagi pengunjung berusia di atas 17 tahun harus sudah melakukan vaksin booster.

Selain itu, calon penonton juga harus menyertakan bukti hasil negatif tes antigen melalui aplikasi PeduliLindungi.

(dar/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT