Slipknot Umumkan Akan Hadir di Hammersonic 2023

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 18 Apr 2022 17:18 WIB
Slipknot
Foto: Twitter Slipknot
Jakarta -

Band metal Slipknot mengumumkan akan tampil di acara musik Hammersonic 2023. Tepatnya Hammersonic akan diselenggarakan di Jakarta.

Slipknot memberikan kabar tersebut melalui unggahannya di Twitter.

Slipknot pada cuitannya hanya mengunggah sebuah poster saja. Dalam poster itu, mereka menjelaskan akan tampil di Hammersonic yang akan diselenggarakan pada 19 Maret 2023.

"@hammersonicfest 19 Maret 2023 // Jakarta, Indonesia. Ticket + info: hammersonic.com," tulis Slipknot dalam unggahannya, dikutip detikcom, Senin (18/4/2022).

Diketahui, Hammersonic beberapa waktu lalu mengabarkan informasi perihal penundaan festival musik metal itu. Ini adalah kali ketiga Hammersonic mundur dari jadwal karena pandemi COVID-19.

Melalui Instagram, Hammersonic mengabarkan ke semua metal head di Indonesia jika acaranya harus mundur lagi. Saat itu, rencananya Hammersonic bakal digelar pada 18 Maret 2023.

Ada beberapa poin dalam surat terbuka yang disampaikan pihak penyelenggara. Yang pertama adalah Hammersonic masih konsisten dengan janjinya membawa Slipknot ke Indonesia.

Poin selanjutnya adalah alasan memundurkan kembali jadwal Hammersonic. Penyelenggara beralasan tidak lain adalah karena demi menekan penyebaran COVID-19.

Hammersonic seharusnya digelar pada 27 Maret 2020. Namun, gelaran itu terpaksa mundur hingga 15 dan 17 Januari 2021.

Tanggal itu merupakan tanggal pengganti setelah sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada 27 dan 28 Maret 2020.

Penggantian tanggal sebelumnya juga dikarenakan adanya pandemi virus Corona yang masuk ke Indonesia.



Simak Video "Eks Drummer Slipknot, Joey Jordison Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)