ADVERTISEMENT

88rising Rilis NFT Head In The Clouds Forever

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 12 Apr 2022 11:05 WIB
Rich Brian, Niki, Warren Hue, 88rising
Foto: dok. 88rising/ Rich Brian, Niki, Warren Hue
Jakarta -

Label musik 88rising bikin heboh industri musik sejak beberapa waktu lalu. Kehebohan itu karena mereka resmi merilis tiga koleksi NFT Head In The Clouds Forever kepada penggemarnya.

Pada project ini, 88rising menggandeng Coachella Valley Music & Arts Festival. Hal ini diumumkan mereka melalui media sosial.

Sementara itu, kolaborasi NFT ini merupakan bentuk dedikasi Coachella dan 88rising kepada penggemar.

Mereka ingin memberikan pengalaman baru yang inovatif kepada penggemar dan dapat mendukung artis favoritnya dalam berkarya melalui teknologi NFT.

"Kami berharap kontribusi ini memberikan arti yang mendalam bagi penggemar dan memberikan nilai pada dunia nyata sekaligus sebagai jalan dalam menghadirkan karya seni yang luar biasa," tertera dalam unggahan 88rising.

Sebagai tambahan informasi, konsep NFT yang diusung 88rising ramah lingkungan. Perwakilan 88rising menjelaskan bahwa project ini dibangun oleh FTX US dengan menggunakan Solana dan Metaplex.

Nantinya dengan NFT tersebut, para penggemar dapat menukarkan token digital dengan berbagai fasilitas dan utilitas yang ada di festival musik Head In The Clouds Festival.

NFT milik Coachella dan 88rising ini rencananya akan dilelang pada Selasa, 12 April 2022 pukul 23.00 WIB. Nantinya pelelangan ini akan berlangsung selama 24 jam di situs nft.coachella.com/88rising.



Simak Video "Bahagianya NIKI Jadi Musisi Indonesia Pertama yang Tampil di Coachella"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT