Endah N Rhesa Ngajak Ngabuburit di Pamulang

ADVERTISEMENT

Endah N Rhesa Ngajak Ngabuburit di Pamulang

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 12:35 WIB
Endah N Rhesa
Foto: Istimewa
Jakarta -

Grup musik duo, Endah N Rhesa, menggelar acara wicara bernama Earhouse From The Oven atau EFFTO di Pamulang. Acara ini digadang-gadang untuk menemani dan menghibur penonton di bulan Ramadan.

Diketahui, acara ini merupakan tahun kedua terselenggaranya EFFTO. Sebelumnya, pasangan suami istri itu sudah menjalaninya dan mendapat hasil yang baik.

"Sejak tahun lalu, kami ngabuburit di acara EFFTO sambil menunggu waktu berbuka puasa supaya lapar tidak terlalu terasa," ujar Rhesa dari keterangan pers yang diterima detikcom, Jumat (8/4/2022).

Lebih lanjut, EFFTO pun berlangsung dengan menampilkan 15 musisi. Mereka pun juga akan berbincang-bincang dengan Endah N Rhesa untuk membahas soal karya musiknya.

Rhesa menjelaskan, tujuan dirinya mengadakan sesi berbincang dengan musisi untuk menggali informasi lebih dalam tentang mereka.

Rhesa pun mempersembahkan itu semua untuk penonton dan penikmat musik agar lebih banyak mendapatkan informasi bersama.

"Kami ingin menggali lebih dalam makna, perjalanan, dan proses bermusik musisi-musisi ini dan membaginya ke teman-teman yang menyimak acara ini. Dengan demikian kita bisa mengenal lebih jauh karakter dari musisi-musisi ini," lanjut Rhesa.

Tahun ini, EFFTO bekerja sama dengan label dan manajemen SRM Bands, Sun Eater Coven, Sabs Media & Renz Records, Berita Angkasa, dan Gelombang Maju Jaya.

EFFTO pun juga menampilkan barisan musisi dari berbagai genre yaitu Tanayu, Rangkai, Sequoia Projects, Iqif, Mantra Vutura, Aldrian Risjad, .Feast, Rayhan Noor, Hindia, Lomba Sihir, Yori, Kalala, Morad, Satu Per Empat, dan Hursa.

Endah menambahkan, bincang-bincang mereka nantinya juga untuk mencari tahu perkembangan lebih lanjut kepada musisi-musisi yang nantinya jadi bintang tamu.

Endah N Rhesa dalam kegiatan ini sekaligus ingin membangkitkan produktivitas musisi Tanah Air.

"Ini menjadi dokumentasi yang cukup menarik bagi kami. Melalui talkshow tahunan ini, kami juga sembari melihat produktivitas dan perkembangan musisi yang pernah hadir di EFFTO dari waktu ke waktu," tambah Endah.

"Semoga acara ini bisa menjadi salah satu pemicu para musisi untuk selalu berkarya," lanjutnya.

Lebih lanjut, EFFTO diadakan di Earhouse kawasan Pasar Kita Pamulang, Tangerang Selatan. Acara itu akan berlangsung selama 45 menit dan terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya.

Selain itu, acara itu juga bisa dinikmati melalui siaran langsung akun Instagram Live @earhouse atau di Youtube Earhouse dalam beberapa waktu ke depan.



Simak Video "Aksi Kocak Vincent Desta di Panggung Pestapora 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT