Pujian Nino RAN untuk Film Melodialog

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 08:25 WIB
Nino Kayam RAN
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Film Melodialog belakangan ini memang mencuri perhatian publik terutama Nino RAN. Nino merasa ada keistimewaan dari film pendek yang bercerita tentang grup paduan suara itu.

Bagi salah satu personel RAN ini, film pendek musikal adalah sebuah inovasi untuk mengenalkan seni paduan suara ke publik.

Lebih lanjut, Nino merasa Melodialog seakan memperkenalkan paduan suara lewat sebuah film yang dikemas dengan apik.

"Melodialog ini adalah salah satu bukti nyata bahwa kreasi (paduan suara) yang biasanya mungkin kita nikmati secara konvensional, sekarang itu bisa diinovasikan dan dinikmati dengan lebih beragam, salah satunya lewat film," ujar Nino dalam keterangan pers yang diterima detikcom belum lama ini.

Sementara itu, Eksekutif Produser Melodialog, Giok Hartono, menyebut target utama perilisan Melodialog adalah untuk menginspirasi anak muda Indonesia. Tentunya untuk memotivasi dalam mengejar sebuah impian.

"Film ini juga merupakan cara Batavia Madrigal Singers memperkenalkan seni paduan suara agar dapat dinikmati oleh masyarakat luas dari berbagai lapisan dan golongan," kata Giok.

Diketahui, film ini merupakan perayaan 25 tahun dari perjalanan karier grup paduan suara Batavia Madrigal Singers di industri musik Tanah Air.

Diberitakan sebelumnya, film pendek Melodialog sudah ditonton oleh lebih dari 500.000 kali di kanal YouTube Batavia Madrigal Singers.



Simak Video "Seru! Nyanyi Bareng Fourtwnty-RAN di Allo Bank Festival 2022 Day 3"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)