ADVERTISEMENT

Mau Nonton Java Jazz Festival? Baca Dulu Peraturannya di Sini

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 07:05 WIB
Java Jazz Festival 2022
Foto: Instagram Java Jazz Festival 2022
Jakarta -

Kabar mengenai kembalinya Java Jazz Festival tahun ini menggemparkan publik. Terhitung, satu tahun yang lalu Java Jazz Festival tak terselenggara imbas pandemi COVID-19.

Kali ini, informasi mengenai penyelenggaraan salah satu festival musik Tanah Air ini seakan mengobati rindu penggemarnya.

Tapi perlu diketahui, untuk ikut serta menonton acara musik ini penonton wajib melengkapi persyaratan terkait protokol kesehatan COVID-19.

Adapun persyaratan itu adalah mewajibkan semua yang hadir untuk melakukan verifikasi status vaksinasi melalui aplikasi PeduliLindungi.

Selain itu, bagi yang ingin hadir dalam festival ini juga harus menunjukan bukti sudah terverifikasi vaksinasi booster dan menunjukan hasil tes antigen yang terintegrasi langsung dengan website resmi JJF22.

Karena itu, pembelian tiket pun terpengaruh. Pembelian tiket hanya bisa dilakukan apabila seseorang sudah terverifikasi vaksin primer dan booster dan secara otomatis yang bersangkutan baru bisa mengisi data diri sesuai kartu identitas pada laman pembelian tiket.

Sebagai tambahan informasi, Java Jazz Festival 2022 akan berlangsung pada 27 hingga 29 Mei 2022. Seperti biasanya, festival musik itu digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Line up pun sudah ditentukan oleh penyelenggara. Menariknya, Java Jazz Festival 2022 bakal ada PJ Morton, musisi asal Amerika Serikat yang sudah mengoleksi beberapa piala Grammy Awards.

Selain itu, ada juga beberapa pengisi lainnya, seperti Adikara Fardy, Afgan, Alex Porat, Danilla, Emma-Jean Thackray, Gabe Bondoc, Gangga, Hablot Browne, Jarrod Lawson, Jaz, Kahitna, Mikha Angelo, Oslo Ibrahim, RAN, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Samm Henshaw, Sivia Azizah, Teddy Adhitya, Yefta dan Teman Tidur, dan Yura Yunita.



Simak Video "Aksi Memukau JoJo di Java Jazz Festival 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT