Ifan Seventeen Ikut Jual Lagu di NFT

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 05 Apr 2022 21:04 WIB
Ifan Seventeen saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Ifan Seventeen baru-baru ini ikut menjalani tren dan cara merilis karya lagu yang sedang populer di kalangan publik. Kali ini, ia ikut menjual lagu di NFT.

Maraknya istilah NFT di Indonesia membuat Ifan Seventeen tergiur dan ikut melakukan transaksi penjualan karya di sana. Tentunya Ifan menjalani hal itu dengan berbagai riset.

Dalam kegiatan ini, Ifan Seventeen percaya, era NFT akan menjadi sesuatu yang berpengaruh khususnya untuk industri musik Indonesia.

Lebih lanjut, dalam penjualan ini Ifan Seventeen bekerjasama dengan KunciCoin yang merupakan salah satu proyek kripto asal Indonesia.

Ifan SeventeenIfan Seventeen Foto: Istimewa

Julius selaku pemilik KunciCoin menjelaskan, ia sangat menghargai karya-karya musik dari musisi Tanah Air. Kerjasama ini dirasa dapat memberikan bantuan untuk Ifan Seventeen.

"Saya sangat menghargai karya-karya musik Indonesia, khususnya Mas Ifan Seventeen yang lagu-lagu nya menurut saya akan menjadi sesuatu yang berbeda saat kita pasarkan di Kunci NFT," ujar Julius pada keterangan pers yang diterima detikcom, Selasa (5/4/2022).

Sementara itu, Ifan Seventeen merasa dengan langkah ini menjadi harapan baru untuk musisi. Ifan merasa hal ini memang seharusnya layak didapatkan musisi untuk kelancaran atas karier mereka.

"Aku berharap ini akan menjadi harapan baru untuk musisi Indonesia, sesuatu yang akan mensejahterakan musisi Indonesia kedepannya, yang memang seharusnya pantas diterima oleh teman-teman musisiku," lanjut Ifan Seventeen.

Lebih lanjut, rencananya lagu Ifan Seventeen ini akan mulai di pasarkan di Kunci NFT pada 14 April 2022.



Simak Video "Cegah Pembajakan NFT, OpenSea Luncurkan Tameng Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)