ADVERTISEMENT

Neona Ajak Anak-Anak Percaya Diri Lewat Be True

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 05 Apr 2022 16:20 WIB
Neona, Be True
Foto: Istimewa
Jakarta -

Penyanyi Neona merilis single terbarunya dengan judul Be True di bawah label Trinity Optima Production.

Pesan pada lagu Be True digadang-gadang untuk meningkatkan rasa percaya diri pada anak-anak. Hal itu mengingat usia Neona juga masih terbilang anak-anak.

Lagu ini memberikan pesan positif untuk siapa saja yang mendengarkannya.

"Lagu Be True ini berkisah tentang orang-orang yang masih denial dan nggak pede sama dirinya sendiri," ujar Neona dalam keterangan pers yang diterima detikcom, baru-baru ini.

"Jadi, aku ingin menyampaikan ke semua pendengar untuk, 'please, jangan insecure karena kamu cantik just the way you are'. Tiap orang cantik, tapi beda definisi saja. Just be true to yourself and I hope you guys enjoy the song," tutur Neona lagi.

Be True diciptakan oleh tiga orang musisi, yaitu Barsena Bestandhi (A&R Trinity Optima Production), Kezia Sicilia, dan CVX.

Be True memiliki nuansa dancy yang ditujukan untuk anak-anak seumuran Neona agar tidak insecure, tidak membandingkan diri dengan orang lain, dan menerima diri sendiri.

Lebih lanjut, selama rekaman, Neona tidak mengalami kesulitan karena ia menyukai lagunya sejak pertama kali mendengarnya.

Uniknya sang ibu, Nola Be3, turut mendukung dan menyumbang suara untuk background vocals. Selain itu, Naura sebagai kakak pun turut serta.

Tak hanya lewat lagu, Neona juga menyampaikan isi pesan Be True lewat video klipnya.

Video musik Be True diproduksi oleh Niamo Studio dan Alfianus Alfin.

Cerita dari video musik Be True memperlihatkan bagaimana Neona mengingatkan anak-anak lainnya untuk menyadari dan menerima warna mereka sendiri dalam hidup.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT