Nola B3, Naura dan Neona Nyanyi Bersama di Konser Semesta Cinta

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 21 Agu 2020 16:34 WIB
Nola B3
Keluarga The Baldys mau konser nih. Foto: Instagram @thebaldys
Jakarta -

Keluarga pasangan selebriti Riafinola Ifani Sari alias Nola dan Baldy Mulya Putra bersama anak-anak mereka, Naura, Neona dan Bevan atau yang dikenal sebagai The Baldys akan mengadakan konser virtual yang digelar pada 30 Agustus 2020 pukul 15.00 WIB.

Konser tersebut akan disiarkan langsung dari rumah mereka dengan tajuk Semesta Cinta. Kelima anggota keluarga The Baldys itu akan bernyanyi bersama dengan tema yang berbeda-beda.

"Kenapa judulnya Semesta Cinta sebenarnya biar lebih luas saja sih. karena Semesta Cinta juga dari judul lagu yang Naura keluarkan dan kebetulan itu dinyanyikan sama saya," ungkap Nola dalam konferensi pers virtual, Jumat (21/8/2020).

Menurut Nola dan Baldy, dalam konser itu keluarga mereka akan menampilkan kisah masing-masing dari anggota keluarga tidak hanya melalui lagu, namun juga melalui visual.

Sebab dalam konsernya nanti, meski melakukan pengambilan gambar di rumah, mereka akan menggunakan teknologi green screen.

"Bagaimana cerita saya dan anak-anak saya disampaikan dalam bentuk lagu, dalam bentuk visual dan dalam bentuk gerakan juga," tutur Nola.

"Karena pakai green screen, temanya akan berubah-ubah memanfaatkan ruang di rumah kami untuk koreografi," sambung Baldy.

Dalam konser tersebut nantinya, The Baldys mengatakan akan ada suguhan spesial. Sebab Mbak Onah yang merupakan karakter alter ego buatan Neona akan tampil berduet dengan Neona.

Mbak Onah akan diceritakan menjadi pembantu rumah tangga keluarga The Baldys. Ia akan muncul melalui layar dan tampil pula sebagai pembuka konser.

"Mbak Onah itu kembaran aku gitu, aku bikin karakternya 2018 pas lagi syuting vlog the Baldys gitu. Aku make up ala-ala dan aku namain mbak Onah itu jadi karakter aku gitu," cerita Neona.

Menurut Nola, bagi Neona, tampil bersama karakter buatannya sendiri menjadi tantangan tersendiri untuknya.

"Karena nggak gampang kan switch antara Neona ke Onah ke Neona lagi. Dan dia itu dapet banget sih (karakternya), itu menjadi salah satu yang menarik juga untuk ditampilkan di konser ini," ungkap Nola.

Sedangkan bagi Naura, hal yang menantang adalah karena dalam konser ini, ayahnya dan Bevan yang biasanya hanya membantu di belakang layar kali ini ikut tampil pula.

"Kami juga latihannya jadi lebih challenging karena kami semua nyanyi. Bevan tuh suka musik tapi dia bukan orang yang suka tampil akhirnya banyak banget hal-hal baru yang kami eksplor bareng-bareng," jelas Naura.

Untuk dapat menonton konser Semesta Cinta dari The Baldys penonton dapat membeli tiket pra jual seharga Rp 65 Ribu, tiket normal seharga Rp 110 Ribu dan tiket konser beserta meet & greet seharga Rp 350 Ribu.



Simak Video "Nola ''B3'' Tak Ingin Karier Naura Sama Seperti Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)