Naura Jadi Korban Bully, Nola B3 dan Suami Murka

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 05 Agu 2020 10:48 WIB
konser naura
Naura dibully. Foto: Siti Hafadzoh
Jakarta -

Naura, anak pasangan Nola B3 dan Baldy menjadi korban bully di internet. Dalam salah satu grup pesan singkat, di sana terdapat banyak anak-anak yang terlihat mem bully Naura.

Tahu Naura mendapatkan bully, Nola sebagai ibu dan Baldy sebagai ayah pun murka. Kekesalannya ditumpahkan dalam Instagram Stories milik keluarga The Baldys.

"Ada apa dengan kalian? Bikin grup hanya untuk menghujat anak kami? Anak saya salah apa ya? Ingat ya jejak kalian bisa dilacak dan kami kumpulkan bukti tulisan kalian," tertulis dalam Instagram keluarga Nola dan Baldy.

Bukan hanya itu saja, Nola dan Baldy juga mengatakan sebenarnya keduanya sudah lama mengetahui hal itu. Tapi, Nola dan Baldy sama sekali tidak mau ambil pusing dengan masalah itu.

Tapi belakangan diungkapkan Nola dan Baldy, grup ini justru makin membabi buta dengan menjelekkan anak-anak mereka.

"Sebenarnya sudah cukup lama menahan dan menyimpan bukti-bukti hujatan untuk anak kami, tulisan-tulisan mereka yang sangat menyakiti. Kami berharap anak-anak itu dan grup WA lainnya berhenti menghujat dan menyakiti perasaan kami," sambung Nola lagi dalam Instagram keluarga tersebut.

Tak hanya itu, Nola dan Baldy juga mengatakan keduanya membesarkan anak-anak mereka dengan penuh kasih sayang. Sebagai orang tua akan sakit hati jika anaknya dihujat.

"tidak ada satupun orang tua yang mengajarkan anaknya untuk melakukan hal buruk dan menyakiti orang lain. Begitu juga dengan kami... anak2 di lahirkan dan di besarkan dengan kasih sayang. Jika ada yang mengusik nya berulang dan berulang tentu kami sangat sedih dan marah. Semoga jadi pengingat dan pelajaran untuk kita semua... bahwa hidup itu jangan merugikan siapapun , apalagi menyakiti..,Menyakiti diri sendiri dan orang lain," jelas akun tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Orang tua mana sih yang bisa tahan kalau anaknya dihujat terus? Apa anak saya ada salah sama kalian? Kalau ada salah selesaikan baik-baik, tapi kalau nggak ada salah sama sekali kenapa kalian tidak berhenti menyakiti perasaan orang?" ucapnya lagi.

Dalam Instagram tersebut, baik Nola dan Baldy juga menuturkan akan membuka siapa orang-orang yang sudah membuat grup tersebut dan menghujat anak-anaknya.

"Sekarang mungkin ini adalah pilihan terbaik kami untuk membuka identitas (sebagian) dari kalian. Atau ingin kami bertindak ke jalur hukum?" sebut Nola lagi.

Dalam Instagram Stories tersebut, Nola dan Baldy juga mencantumkan beberapa undang-undang ITE dan juga ujaran kebencian yang ada. Tapi dalam unggahannya, Nola dan Baldy tidak merinci bagaimana hujatan yang datang untuk anak-anaknya.



Simak Video "Nola ''B3'' Tak Ingin Karier Naura Sama Seperti Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)