Jon Batiste Tak Sabar Jumpa V BTS di Grammy

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 15:27 WIB
Jon Batiste
Jon Batiste dalam unggahannya di instagram. Dok. Instagram
Jakarta -

Peraih nominasi Grammy terbanyak tahun ini, Jon Batiste, ternyata merupakan fans BTS. Ia mengaku sudah tak sabar untuk melihat penampilan BTS di atas panggung yang sama yakni Grammy Awards 2022.

Tak hanya itu saja, Batiste diketahui awalnya sangat mengidolakan salah satu member boyband asal Korea Selatan tersebut yakni V atau Kim Taehyung. Beberapa kali Jon Batiste menunjukkan rasa kagumnya melalui media sosial.

Pada 16 Maret Jon Batiste menuliskan dirinya serasa menjalani mimpi para ARMY (sebutan fans BTS) gegara bisa berjumpa dengan mereka di Grammy dan tampil di panggung yang sama.

Batiste pun menggoda para fans dengan menuliskan bahwa saat ini ada proyek terbaru yang tengah dikerjakan oleh V. Tak jelas apakah itu album solonya atau album terbaru dari BTS.

"Aku sudah berbincang dengan V dari BTS. Ia adalah musisi yang menakjubkan dan punya banyak hal keren yang tengah digarap olehnya," tulisnya.

Selain itu Batiste juga menuliskan keinginannya untuk berpose bersama dengan V di red carpet Grammy Awards 2022. Hal itu bermula setelah salah seorang fans menuliskan keinginan mereka untuk melihat Jon Batiste bersama V.

Akun resmi Grammy Awards 2022 pun menjawabnya dan me-mention kedua musisi tersebut.

"Kami akan mengirimkan foto kalau hal itu terjadi," tulisnya.

"Aku sih setuju, bagaimana denganmu Kim Taehyung?" tulis Batiste.

Jon Batiste berhasil meraih 11 nominasi di ajang tersebut lewat album bertajuk We Are.

Grammy Awards 2022 ditayangkan secara langsung di detikcom pada Senin (4/4) pagi. Berderet musisi yang akan tampil mulai dari BTS, Billie Eilish, Brothers Osborne, Olivia Rodrigo, Lil Nas X and Jack Harlow, Brandi Carlile, H.E.R., Chris Stapleton, Nas, Justin Bieber, Daniel Caesar dan Jon Batiste di Grammy Awards 2022.

Foo Fighter juga sebelumnya dijadwalkan tampil di acara tersebut, namun mereka memutuskan untuk batal dan menghentikan turnya itu setelah kematian dari sang drummer, Taylor Hawkins, pada 25 Maret lalu.

Simak juga Video: Jelang Grammy, Bruno Mars dan BTS Bertemu

[Gambas:Video 20detik]




(ass/aay)