Pandu Grammy, Trevor Noah Takut Nggak Ditampar Kanye West?

ADVERTISEMENT

Pandu Grammy, Trevor Noah Takut Nggak Ditampar Kanye West?

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 13:25 WIB
Trevor Noah
Trevor Noah dari unggahannya di instagram. Dok. Instagram
Jakarta -

Grammy tahun ini akan menjadi pertunjukan yang menghibur, terutama karena deretan artis berbakat yang dinominasikan untuk penghargaan.

Tapi jika kita jujur, sebenarnya semua telinga dan mata akan terpaku untuk melihat apa yang akan dikatakan Trevor Noah tentang Will Smith yang menampar Chris Rock.

Apalagi sang pembawa acara Grammy itu juga turut hadir di Oscar kemarin. Ia pun menyaksikan sendiri bagaimana keadaan yang tak tertangkap sorot kamera di ajang tersebut.

Noah pun sempat menuliskan keterkejutannya saat melihat kejadian itu di Twitter.

"Astaga??? Itu bukan bohongan???" cuitnya.

Ia pun menjadi sasaran kemarahan beberapa netizen karena mendukung kemenangan Will Smith dan hadir di acara After Party Oscar dengannya. Banyak netizen yang merasa jika Noah secara tidak langsung telah mengizinkan tindak kekerasan di tayangan publik yang disiarkan secara langsung.

Tak hanya itu mereka juga berandai-andai bagaimana jika kejadian itu terjadi pada Noah yang juga merupakan seorang komedian.

Apalagi Noah, sempat bersitegang dengan Kanye West di media sosial yang berujung pada pembatalan penampilan dari mantan suami Kim Kardashian tersebut. Meski begitu Kanye masih bisa hadir karena dirinya masuk dalam lima nominasi lewat album terbarunya Donda.

Keributan di antara mereka bermula setelah Trevor Noah membahas perseteruan antara Kanye dengan mantan istrinya Kim Kardashian, dan komedian Pete Davidson yang kini menjadi pacar Kim lewat program yang ia pandu.

Berdasarkan laporan TMZ, Kanye mengunggah tangkapan layar dari halaman pencarian Trevor Noah di Google.

Kanye juga menuliskan caption berisi hinaan rasial berulang kali kepada Trevor Noah, menyinggung referensi dan warisan budaya kampung halaman Noah di Afrika Selatan.

Akibatnya, Kanye dilarang mengunggah, berkomentar, dan mengirim pesan di Instagram selama 24 jam. Pihak Instagram dan Meta juga memastikan bahwa mereka akan mengambil langkah tambahan jika pelanggaran lebih lanjut terjadi.



Simak Video " Twitter Kembali Tangguhkan Akun Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT