ADVERTISEMENT

Mayangsari sampai Rafathar Ada di Album Masterpieces Melly Goeslaw

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 22 Mar 2022 17:43 WIB
Melly Goeslaw rilis album Masterpieces
Melly Goeslaw luncurkan album Foto: westi/detikHOT
Jakarta -

Siapa yang nggak kenal dengan Melly Goeslaw? Perempuan yang selalu bikin lagu-lagu hits ini sampai saat ini masih terus menghasilkan karya yang luar biasa.

Kali ini Melly Goeslaw merilis album Masterpieces melalui label musik MST Production dan distributor Jagonya Musik and Sport Indonesia (JMSI).

Dalam album ini ada 10 lagu yang berisikan lagu-lagu lama yang ciptaan Melly Goeslaw. Lagu-lagu ini dinyanyikan ulang oleh sejumlah penyanyi Indonesia yang luar biasa.

Mulai dari Mayangsari, Rizky Febian bahkan sampai Rafathar Malik Ahmad dan Arsy yang ada juga menyanyikan lagu lawas Melly Goeslaw di album ini.

Mayangsari duet dengan Melly Goeslaw lewat lagu Menghitung Hari. Rizky Febian membawakan lagu Salah dengan versi yang sudah diaransemennya.

Untuk Rafathar membawakan lagu Catatanku. Ia pun senang bisa bekerjasama dengan anak-anak menggemaskan ini. Melly Goeslaw mengatakan sangat sulit memilih lagu-lagu hitsnya.

"Tapi yang sekarang, kita pilih bersama-sama dengan Mayang untuk rembukan. Kami menemukan lagunya dulu, ada yang pilih penyanyinya dulu 'oh si ini cocok sama ini', dapat lagunya ini buat siapa," ungkap Melly Goeslaw saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Mayangsari mengatakan sangat bersyukur bisa bergabung dengan proyek Melly Goeslaw kali ini.

"Ada satu hal yang harus saya apresiasi, saya tidak lupa terima kasih kepada para artis yang terlibat," kata Mayangsari.

"Melly Goeslaw adalah musisi legend dan dalam bahasa saya, saya tidak sering menggunakan kata legend akan tetapi Melly Goeslaw telah menjadi pusat musik pop sejak band pertamanya Potret lebih dari 25 tahun yang lalu. Kariernya selalu mengutamakan karya seni dan dia terus berkembang bahkan musiknya masih relevan di masa sekarang seperti dulu. Album ini menciptakan karya-karya ciptaan Melly Goeslaw yang sangat indah dan wajib dimiliki oleh semuanya," tutur CEO Jagonya Musik and Sport Indonesia, Steve Lillywhite.

Album Masterpieces ini sudah bisa dimiliki di semua cabang KFC di Indonesia.

Ini dia daftar lagu dalam album tersebut:

Mayangsari: Menghitung Hari dan Ku Tak Baik-baik Saja
Reza Artamevia: Cinta Sejati
Tata Janeeta: Cinta
Anneth: Jera
Petra Sihombing: Denting dan Cinta Sejati
Rizky Febian: Salah
Rafathar: Catatanku
Khirani Trihatmodjo: Gantung
Arsy Hermansyah: Bunda



Simak Video "Mengenal Bedah Bariatrik, Solusi Bebas Obesitas"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT