Kehebohan di Dunia Seleb

3 Tahun Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 27 Feb 2022 14:03 WIB
Syahrini dan Reino Barack
3 Tahun Pernikahan Syahrini dan Reino Barack. (Foto: dok. Instagram @princessyahrini)
Jakarta -

Tepat di 27 Februari 2019, Syahrini memutuskan menikah dengan Reino Barack. Pernikahan itu digelar di salah satu masjid di Jepang. Pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dekat dan kerabat itu memang jauh dari hiruk-pikuk media massa.

Syahrini sendiri dan Reino Barack meminta untuk tidak ada media saat pernikahan itu digelar. Pernikahan itu juga digelar pagi hari. Beberapa persiapan juga sudah digelar sampai semuanya beres.

Hari ini, Syahrini dan Reino Barack merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga tahun. Dalam Instagram miliknya, Syahrini mengucap syukur dengan pernikahan ini.

"I Love You More Than Ever, Happy 3rd Anniversary My Wonderful Husband @reinobarack #PrincesSyahrini #Singapore_February2022," tulis Syahrini dalam Instagram miliknya.

Reino Barack juga menuliskan hal yang sama. Ia mengucapkan selamat atas perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga.

"Thank you for making our three years wonderful by bringing much laughter love and joy. Happy anniversary My Love, I love you, and for many many good years to come @princessyahrini," jelas Reino Barack.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak ucapan dari sahabat dan netizen. Mereka memberikan ucapan selamatnya itu.

"Selamat Hari pernikahan geulis yang di dalamnya Allah titipkan ketenangan bahagia mulia rasa kasih sayang tek berhujung sampe hayat surgaNya Allah swt Alfaatihah @princessyahrini," ungkap Annisa Trihapsari.

"Happy Anniversary kaliann yaaa happyyy selalu @princessyahrini," kata Teuku Zacky.

"Happy Anniversary jamaaaaah , langgeng terus until jannah," beber Melly Goeslaw.

"Happy anniversary love birds," kata Renny Sutioso.

"Happy 3rd wedding anniv my dearest Inscess, InsyaAllah panjang jodoh, samawa ~ hugs," jawab akun jeyr***.

"Happy 3rd Anniversary Inces sareng akang Reno," imbuh Hetty Koesendang.

Reino Barack dan Syahrini menikah pada Februari 2019. Padahal sebelumnya, Reino mengaku sama sekali tak tertarik untuk berumah tangga.

"Kalau bisa ngomong ke diri saya sendiri, setahun sebelum menikah, terus kasih tahu, tahun depan bakal menikah, kaget pasti. Saya zero interest sama pernikahan. Ditanya orang tua juga nggak mau," ungkap Reino Barack kepada detikHOT.

"Terus ketika saya ketemu istri saya ini, rasanya kayak ada komunikasi dengan that supernatural being yang kasih tahu, 'Ya ini orangnya, lo ngerti nggak sih!' Something, seperti petunjuk mungkin ya, susah dijelasin. Sampai sekarang kalau mikirin itu juga, kok bisa ya," lanjutnya.

(wes/mau)