ADVERTISEMENT

Pengakuan Agatha Chelsea soal Keranjingan Tas

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 17:30 WIB
Agatha Chelsea cerita soal keranjingan tas.
Agatha Chelsea soal keranjingan tas. Foto: ist.
Jakarta -

Selebriti memang tidak pernah jauh dari sorotan masyarakat. Apa yang mereka gunakan pasti membuat banyak mata tertuju padanya. Terutama selebriti perempuan, dari atas sampai bawah selalu menjadi perhatian.

Salah satu yang tidak bisa dipisahkan dari perempuan adalah tas. Tas menjadi salah satu pemanis dari segi penampilan selebriti tersebut.

Selebriti perempuan Indonesia tentu saja banyak yang gemar sekali mengoleksi tas. Sebut saja beberapa dari mereka yang memiliki harga tas yang fantastis.

Nagita Slavina, Syahrini, Maia Estianty dan lain sebagainya memiliki tas dengan harga yang tidak murah. Begitu pula dengan Agatha Chelsea yang menyukai tas.

Agatha Chelsea mengatakan tas adalah salah satu yang dapat bikin dirinya makin percaya diri. Ia pun memiliki beberapa koleksi tas.

Tapi belakangan, sang penyanyi itu tengah keranjingan tas yang diproduksi dari Korea. Bagaimana pengakuannya?

"Kalau buat aku sih sebenarnya nggak KPopers banget ya. Cuma aku suka banget sama produknya, karena bisa dipakai day to day, modelnya juga bisa dipadu padankan dengan berbagai outfit," tutur Agatha Chelsea saat ditemui usai acara pembukaan toko Flagship Marhen J di Central Park, Jakarta Barat.

"Aku tahu Marhen J ini dari teman. Teman-teman banyak yang pakai, jadi kena racun juga," tuturnya lagi.

"Aku lebih suka minimalis, simple dan main warna juga jadi nggak terlalu aneh-aneh. Style aku lebih ke timeless, aku pengin kalau beli barang itu dipakainya lama, bisa lima tahun kedepan. Semua outfit itu punya identitas masing-masing, aku suka yang unik, tapi tetap klasik," jelasnya lagi.

Yang terpenting bagi Agatha Chelsea dalam memilih tas adalah nyaman dipakai.

"Aku sih yang penting enak dipakai, bagus dan cocok sama outfit. Karena bagi aku apapun itu baik tas maupun sepatu, fungsi yang paling utama. Mementingkan fungsi dulu lalu model, kalau aku suka baru aku beli," terangnya lagi.

Chief Marketing Istyle.id, Ardi Sudarto mengatakan jika pembukaan Flagship Marhen J ini adalah yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara.

"Produk ini cukup diminati, jadi akhirnya memutuskan untuk membuka store di Jakarta. Ke depannya nggak cuma satu store, tapi akan ada beberapa store lainnya," jelasnya lagi.

Ia pun memiliki harapan mengenai dibukanya toko Flagship Marhen J ini.

"Di Indonesia, Flagship Marhen J ini brand yang lebih dikenal di media sosial. Kami berharap hadirnya toko ini bisa memberikan inspirasi dan ide-ide penggemar ke depannya," tutup Ardi.



Simak Video "Randy Martin Puji Kecantikan Tiara Andini dan Agatha Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT