Foto Single Terbaru Jamrud Terpampang di New York

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 21 Mar 2022 21:04 WIB
jamrud
Foto Single Terbaru Jamrud Terpampang di New York. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Foto dari single terbaru Jamrud yang bertajuk EA EO mejeng di New York. Foto mereka terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat, pada 19 Maret 2022.

Diketahui, hal itu merupakan bentuk dari promosi lagu terbaru Jamrud ke dunia musik. Tentunya Jamrud bekerja sama dengan label musik barunya, SRN Entertainment.

Vita Laoh selaku Project Manager SRN Entertainment pun menjelaskan terkait foto Jamrud di Times Square, New York.

Vita Laoh menjelaskan, hal ini menjadi bukti keseriusan SRN Entertainment untuk menghargai karya anak bangsa. Tentunya ini diharapkan menjadi acuan untuk musisi lainnya agar tetap berkarya meski di masa pandemi COVID-19.

"Ini bukti keseriusan SRN Entertainment sebagai IP creator dalam menghargai karya anak bangsa. Kami ingin memberikan semangat ke dunia, meski masih ada pandemi, tetap bisa berkarya," ujar Vita Laoh dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Senin (21/3/2022).

Diketahui, lagu EA EO diambil dari album terbaru Jamrud yang bertajuk Perspective.

Lagu EA EO pun sudah diputar serentak di seluruh radio Indonesia sejak 17 Maret 2022. Namun, video klipnya baru resmi diputar di YouTube pada Jumat, 18 Maret 2022.

Mengenai lagu ini, Krisyanto yang merupakan pionir Jamrud menjelaskan cerita di balik EA EO.

EA EO berisi tentang dorongan dan semangat untuk masyarakat dalam berjuang hidup di tengah pandemi COVID-19. Diketahui, COVID-19 telah berjalan selama 2 tahun.

"Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemic (COVID-19) untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut, tapi tetap kita berusaha tegar menghadapinya," ujar Krisyanto.

Sementara itu, ada Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment, berharap lagu EA EO dari Jamrud dapat menghibur pendengar musik di Tanah Air.

"Nah Jamrud hadir di saat kita semua mengalami hal tersebut (COVID-19), terbukti terangkum dalam lagu EA EO ini, dengan harapan memberikan semangat dan hiburan kepada semua pendengar musik Indonesia agar terus semangat dan berkarya," jelas Wahyu.

(pig/mau)