Bermain Bersamaku, Nafeesa Anggara Mau Bangkitkan Lagi Lagu Anak

ADVERTISEMENT

Bermain Bersamaku, Nafeesa Anggara Mau Bangkitkan Lagi Lagu Anak

dar - detikHot
Sabtu, 26 Feb 2022 18:46 WIB
Nafeesa Anggara
Foto: Nafeesa Anggara
Jakarta -

Meski lagi anak sedang sepi, tapi tidak benar-benar mati. Masih ada beberapa penyanyi cilik yang masih rutin merilis karya mereka.

Salah satu penyanyi cilik itu adalah Nafeesa Anggara. Ia merilis single terbaru berjudul Bermain Bersamaku.

Ide lagu itu ternyata datang dari sang ayah, Boni Anggara, yang kebetulan juga seorang penyanyi. Ia memiliki keresahan karena minimnya lagu anak untuk didengarkan ke anaknya sendiri.

"Akhirnya lagu anak-anak kembali lagi, rasanya zaman saat ini jarang lagu anak bermunculan dengan karya yang menggemaskan dan ceria," ungkap Boni Anggara kepada awak media belum lama ini.

Selain niat meramaikan lagi lagu anak, Bermain Bersamaku juga berisi pesan mendalam. Lagu yang diciptakan oleh Boni Anggara sambil mengampanyekan stop bullying.

Nafeesa Anggara mengajak lebih baik untuk bermain saja bersamanya.

"Kalau bisa bermain bersama dan saling mengerti, kenapa harus bully? Lagu ini mengajak anak-anak semua untuk selalu bersama bermain bersama dengan penuh kasih sayang," jelas Nafeesa Anggara.

Untuk mewujudkan idenya menjadi sebuah lagu, Boni Anggara tidak hanya mengajak anaknya terlibat dalam proses produksi. Lagu yang dirilis melalui label Magic No 7 Records tersebut melibatkan Dharma Lyla sebagai produser musik dan Fare Lyla sebagai produsernya.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT