ADVERTISEMENT

Mahalini dan Rizky Febian Bakal Kolaborasi di Lagu Terbaru

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 16:06 WIB
mahalini gabung di muskini 3.
Mahalini saat wawancara virtual. Foto: virtual
Jakarta -

Mahalini dan Rizky Febian memang sudah resmi menyandang status sebagai pasangan kekasih. Memiliki suara yang ciamik, Mahalini mengatakan jika bakalan ada kolaborasi di lagu terbaru.

Hal ini dikatakan Mahalini saat menghadiri jumpa virtual peluncuran CD album Musikini Superhits 3. Mahalini mengatakan semua rencana untuk berkolaborasi dengan sang kekasih sampai saat ini masih dalam tahap perbincangan.

"Iya sudah ada rencana, tapi sampai saat ini kita masih mencari-cari lagu apa yang cocok untuk kita bawakan berdua," ungkap Mahalini, rabu (23/2/2022).

Mahalini sendiri belum tahu apa lagu apa yang nantinya bakal dibawakan bareng Rizky Febian. Ia menuturkan semuanya masih benar-benar digodok dengan matang.

"Sampai saat ini sih kita masih menggodok itu semua ya, jadi ya benar-benar nanti bakalan dipikirkan dengan matang bagaimana lagunya," sambungnya lagi.

Mahalini menjadi salah satu penyanyi yang bergabung dalam CD album Musikini Superhits 3 di awal 2022. Mahalini mengaku senang bisa bergabung dalam album kompilasi ini.

"Syukur senang sekali bisa bergabung dengan penyanyi-penyanyi hebat lainnya di CD album Musikini Superhits 3 ini, karena nggak nyangka bisa bergabung disini," tutur Mahalini.

Selain Mahalini, ada beberapa musisi yang turut bergabung dalam CD album Musikini Superhits 3 ini. Kaleb J menjadi salah satu penyanyi yang juga bergabung dalam album kompilasi ini.

"Senang dan bangga bisa menjadi bagian dari album kompilasi ini, karena ini sudah ketiga ya dan yang bergabung juga luar biasa semuanya," tutur Kaleb J.

Dalam album Musikini Superhits 3 ini seperti menjadi bukti, musik keren dari para pendatang baru atau penyanyi muda itu diberi tempat untuk dipajang sebagai CD album oleh Jagonya Musik & Sport Indonesia.

"Musikini dengan cepat menjadi merek yang menampilkan hits terbesar dari artis baru dan terkeren di Indonesia. Musikini 3 adalah yang terbaik dari kami dan memuat lagu-lagu yang didengar anak muda masa kini," papar Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia.

[Gambas:Instagram]



Berikut daftar lagu dan penyanyi yang ada dalam album Musikini 3:

- It's Only Me (Kaleb J)
- Melawan Restu (Mahalini)
- Friendzone (Un1ty)
- Aku Sayang Aku (Chintya Gabriella)
- Cinta Terakhirku (Bagas RAN)
- Berakhir Sama (Eclat & Caleb J)
- Janji Kita (Nuca & Mahalini)
- Kau Rumahku (Raisa Anggiani)
- Kagum (Nuca)
- Kututup Hatiku (Novia Bachmid)



Simak Video "'Aminlah Bersamaku', Persembahan Cinta Rizky Febian untuk Mahalini"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT