Profil Mahalini Pacar Baru Rizky Febian yang Disinggung Melawan Restu

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 11:56 WIB
Mahalini Raharja
Mahalini Raharja, oacar baru Rizky Febian. Foto: dok. Instagram @mahaliniraharja
Jakarta -

Mahalini Raharja, pacar baru Rizky Febian. Jadian dengan Rizky febian, Mahalini disinggung soal melawan restu.

Sosok Mahalini dikenal melalui ajang pencarian bakat penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh. Mahalini adalah perempuan kelahiran Bali, 4 Maret 2000.

Lahir di Bali, Mahalini mempunyai nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja. Mahalini lahir dari rahim ibu bernama Ni Nyoman Serini dan seorang ayah bernama I Gede Suraharja.

Mahalini adalah si bungsu dari empat bersaudara. Mahalini mempunyai kakak bernama I Gede Dion Raharja dan Jody Raharja serta satu kakak perempuan.

Saat duduk dibangku SMP, Mahalini sudah meluncurkan single bawa Dia Kembali di bawah naungan label Sandhora dan Valf Records. Pada 2020 Mahalini bersama Nuca mengeluarkan single duet berjudul Aku yang Salah.

Karier Mahalini di dunia tarik suara makin moncer. Single-single yang dia nyanyikan berhasil membawanya kepada popularitas.

Mahalini kembali menelurkan single berjudul Melawan Restu pada 26 Maret 2020. Melawan Restu ditulis sendiri oleh dirinya dari kisah cintanya di masa lalu.

Kemudian setelah sang bunda meninggal dunia, Mahalini mengeluarkan single Sisa Rasa pada 2021. Kini, Mahalini juga melebarkan sayap memulai debut aktingnya lewat film Kapan Pindah Rumah.

Lewat film perdananya itu, Mahalini beradu akting dengan Indro Warkop, Cut Mini, Clara Bernadeth, dan Abun Sungkar.

Namanya kemudian jadi sorotan ketika dekat dengan Rizky Febian. Akhirnya tepat 7 Februari 2022, Rizky Febian menembak Mahalini Raharja dengan disaksikan adik, sahabat, serta Sule dan Nathalie Holscher.

Setelah jadian dengan Rizky Febian, Mahalini disinggung netizen seperti singlenya yang berjudul Melawan Restu. Di mana lagu slow ballad tersebut merupakan kisah nyata.

Di mana lagu Melawan Restu menceritakan tentang kisah cinta perempuan dan laki-laki di mana, orang tua dari pihak laki-laki itu tak memberikan restu. Di saat sang perempuan tetap berjuang, laki-laki tersebut justru menyerah.

Akan tetapi, kisah itu sangat berbeda dengan dirinya dan Rizky Febian. Sule dan Nathalie Holscher menyaksikan momen bahagia Rizky dan Mahalini.

Hanya saja netizen menyinggung soal Melawan Restu karena Rizky Febian dan Mahalini beda keyakinan.



Simak Video "Alasan Mahalini Raharja Kepincut Terjun ke Dunia Film"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)