Adrian Khalif Ungkap Self Love Lewat I'm So Pretty

dar - detikHot
Sabtu, 19 Feb 2022 17:10 WIB
Adrian Khalif
Adrian Khalif (Foto: dok. E-Motion Entertainment)
Jakarta -

Adrian Khalif kembali menghadirkan sebuah lagu baru. Kali ini, single tersebut diberi judul I'm So Pretty.

Lagu tersebut memiliki pesan mendalam. Adrian Khalif coba bercerita mengenai proses mencintai diri sendiri.

Dari liriknya, I'm So Pretty berisi mengenai kata-kata optimis. Lagu tersebut juga bentuk ekspresi untuk melewati berbagai tantangan kehidupan.

"I'm looking so lovely, im looking so pretty, looking like more money more problems im feeling so litty," penggalan lirik I'm So Pretty.

"Ini lagu yang bisa bikin ga depresi di pandemi. Kalau ditanya inspirasinya dari mana, dari saya sendiri yang mengalami pandemi itu," ujar Adrian Khalif saat jumpa pers virtual.

Lagu ini sebenarnya sudah ada di dalam tabungan Adrian Khalif sejak lama. Namun karena pandemi dan beberapa halangan lain, I'm So Pretty baru bisa dirilis saat ini.

"Gua puas, sih. This song kayak somewhy sesuai dengan hati gua banget. Kalau ngomongin kesulitan (menulis lirik) nggak ada sih. I feel like balik lagi my comfort zone di rap gua challenge-nya mungkin gimana caranya pesannya dengan mudah lebih nyampe ke orang. Gua, challenge-nya gimana cara liriknya dan penyampaian musiknya itu gampang dan mudah dicerna sama orang," jelas Adrian Khalif.

Yang menarik, untuk video musiknya, Adrian Khalif juga berkolaborasi dengan brand fashion Moral dan teknologi Intel Indonesia. Proyek tersebut menjadi menarik karena tiga bidang tersebut cukup berbeda.

Moral melahirkan empat looks untuk video klip tersebut. Sedangkan

"Kolaborasi antara musik, fashion, dan teknologi ini, menjadi kolaborasi pertama di indonesia. Ini merupakan salah satu cara baru untuk meng-amplify value dalam memperkenalkan visi ke dalam sebuah karya," ujar Arnold J Limasnax selaku CEO dari E-Motion Entertainment.

"Dengan bersatunya musik, fashion, dan teknologi, karya ini semakin kokoh untuk menjadi pioneer dalam berkolaborasi dan menunjukkan bahwa kondisi pandemi saat ini tidak serta merta menghambat jalannya Industri kreatif di Indonesia," lanjutnya.

(dar/dar)