Adrian Khalif Tularkan Hangatnya Cinta Ibu Lewat Warm Sheets

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 14:59 WIB
Adrian Khalif
Adrian Khalif Tularkan Hangatnya Cinta Ibu Lewat Warm Sheets (Foto: Adrian Khalif)
Jakarta -

Cinta yang hangat dari seorang ibu menjadi inspirasi Adrian Khalif dalam menulis lagu barunya yang berjudul Warm Sheets.

Judul itu menggambarkan arti cinta menurut Adrian Khalif. Hangat adalah rasa yang timbul saat dirinya diselimuti cinta.

Saat menulis Warm Sheets, Adrian Khalif mengingat cinta yang diberikan oleh ibunya saat masih kecil. Kini, perasaan yang sama ia berikan untuk anaknya.

Sambil merangkai lirik, Adrian Khalif memanggil lagi memori saat dirinya mendapatkan kehangatan dari selimut yang diberikan sang ibu.

Warm Sheets yang berisi mengenai kejujuran hati juga diharapkan bisa memberikan cinta yang hangat tersebut ke pendengar musik.

Jika biasanya lagu mengenai kehangatan cinta punya tempo pelan, berbeda dengan yang satu ini. Makna yang begitu dalam dari Warm Sheets kemudian dibalut dengan musik yang up beat.

Bahkan, di video musiknya, Adrian Khalif ikut bergoyang. Ini adalah lagu pertama miliknya yang klipnya menampilkan sang penyanyi tersebut bergoyang dari awal hingga akhir.

"Ini juga bentuk eksplorasi. Gue sebagai musisi punya kewajiban untuk eksplorasi itu," kata Adrian Khalif saat jumpa pers virtual yang digelar pada Jumat (12/11/2021).

Koreografi tersebut cukup menarik perhatian. Bahkan Adrian Khalif harus menggandeng seorang koreografer khusus untuk gerakan-gerakan tersebut.

"Biar nggak kaku sih. Kalau live kan ya gue goyang karena vibe aja, nggak pernah belajar ini sebelumnya. Awalnya sih lumayan berat di hari pertama, tapi gue sudah tanemin di kepala kalau semuanya (gerakan dari koreografer) akan gue turutin, bukan yang, 'Ah, gue nggak bisa," paparnya.

(dar/dar)