Adrian Khalif Punya Where Have You Been untuk Dia yang Tiba-tiba Hilang

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 30 Agu 2020 17:33 WIB
Adrian Khalif
Foto: Adrian Khalif
Jakarta -

Adrian Khalif kembali merilis lagu sebagai single terbaru. Kali ini, lagu yang disuguhkan itu berjudul Where Have You Been.

Single itu juga menjadi visual series yang sudah dirilis Adrian Khalif pada 21 Agustus 2020. Where Have You Been menjadi act III menyusul visual series lainnya, yaitu Morning Light bersama Ben Sihombing dan Utopia.

Lagu yang juga masih berasal dari album perdana bertajuk Embrace. Embrace tersebut bercerita mengenai seseorang yang tiba-tiba saja menghilang begitu saja tanpa tanda apapun. Saat ini, peristiwa di dalam sebuah percintaan itu sering disebut ghosting.

"Now people tend to be ghosting, whether is a micro ghost move, when you dont text back your friends, or a macro ghost move like you've met a person a handful of times and you engage in deep avoidance, which hurts their feelings more, it really hurts but we should embrace it," ungkap Adrian Khalif dalam siaran persnya, Minggu (30/8/2020).

Menurut Adrian Khalif, ghosting adalah fenomena misterius sekaligus menyesakkan. Oleh karena itu, dalam Where Have You Been ia berpesan kepada orang-orang yang sering menghilang tiba-tiba.

"Have you said sorry to the one you've ghosted?" begitu penggalan lirik Where Have You Been.

Lagu ini sekilas akan membawa penggemarnya ke era '90-an, di mana Boyz II Men menjadi patokannya. Where Have You Been juga punya nuansa R&B yang kental namun dengan tempo lambat.

Meski begitu, Adrian Khalif tetap membawa nuansa rap di beberapa bagian lagu dan voila yang cukup harmonis.

Lagu ini bakal dirilis dalam waktu dekat melalui platform musik streaming. Adrian Khalif berharap single anyar ini bisa menjadi anthem bagi mereka yang merasakan ghosting.



Simak Video "Merdunya Nadin Amizah Senandungkan Lagu 'Tanah Airku'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)