detikHot

music

Adrian Khalif Bernapas Lega Bisa Rilis 'Take Care' di Ujung 2018

Senin, 31 Des 2018 13:21 WIB Dicky Ardian - detikHot
Adrian Khalif dan Cantika Abigail Foto: Instagram Adrian Khalif Adrian Khalif dan Cantika Abigail Foto: Instagram Adrian Khalif
Jakarta - Adrian Khalif akhirnya bisa bernapas lega setelah single terbarunya, 'Take Care' rilis. Ia mengaku senang akhirnya bisa merilis lagu untuk tutup 2018.

Dari keterangan persnya, Senin (31/12/2018), 'Take Care' adalah sebuah pembuktian untuk Adrian Khalif. Di lagu itu, ia menganggap sebuah upgrade.

"Gua seneng banget akhirnya release lagu yang gua tulis pertengahan 2017 dan akhirnya selesai awal tahun ini," ungkap Adrian Khalif.

Tidak sendiri, ia juga mengajak Cantika Abigail dari GAC untuk berkolaborasi. Yang menarik, ini adalah kali pertama Cantika ikut mengisi part rap dalam sebuah lagu.

Di lagu tersebut, sentuhan lounge digabungkan dengan nuansa R&B, hip-hop, soul. Saking senangnya dengan single tersebut, Adrian Khalif memberikan nilai tinggi.

"Kalau 'Take Care' ini punya nilai raport mungkin nilai 90 cukup menggambarkan keseluruhan dari single teranyarnya ini," begitu keterangan di keterangan persnya.
(dar/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed