Adrian Khalif Bikin Official Merchandise Bersama Thanksinsomnia

Tim detikcom - detikHot
Senin, 02 Agu 2021 18:16 WIB
Adrian Khalif
Foto: Adrian Khalif
Jakarta -

Sebagai musisi, Adrian Khalif tentu sedang jika karyanya bisa didengarkan banyak orang. Ia kini bahkan memiliki penggemar setia yang selalu mendukungnya.

Sebagai cara agar bisa lebih dekat dengan penikmat musiknya tersebut, Adrian Khalif menyiapkan official merchandise. Tidak sendirian, ia menggarapnya bersama Thanksinsomnia.

Beberapa merchandise tersebut sudah dipamerkan Adrian Khalif lewat Instagramnya. Official Merchandise yang bisa didapatkan di official store Thanksinsomnia kali ini bertema Khilove.

Adrian Khalif menyiapkan 2 macam hoodie, kalung choker dan swat pants. Semua itu adalah fashion item yang biasanya memang dipakai Adrian Khalif sehari-hari yang juga menyesuaikan karakter musiknya.

Sebagai karakternya, Adrian Khalif menjadikan kata Khilove yang dibaca khilaf sebagai titik berat. Kata itu juga menjadi judul di lagu terbarunya yang dirilis awal 2021.

Di dalam Khilaf, Adrian Khalif memberikan nuansa RnB dengan tempo santai. Ia menuliskan lirik-lirik cinta yang tampaknya begitu relevan dengan banyak pasangan kekasih.

"Lagu ini seperti menceritakan bagaimana seseorang bisa terkesan insecure atau merasa tidak aman serta cemas akan pasangannya. Dan justru rasa insecure tersebut malah membuat hubungan tersebut retak dan akhirnya malah selesai alias bubar," kata Adrian dalam keterangan tertulisnya.

Di dalam lagu itu juga Adrian Khalif menuliskan lirik yang terinspirasi dari Najwa Shihab, "Mungkin hatimu tak bisa mengerti, mengapa aku ini selalu minta dikabari, lalu bertanya-tanya gaya Najwa di Narasi, sama siapa kamu pergi, kenapa kamu pulang pagi."

"Melalui lagu ini kita juga bisa merasakan perasaan yang dimiliki seseorang yang insecure dalam hubungan. Lagu ini sedikit membuat kita memahami kenapa seseorang bisa insecure serta sangat menyesalnya kalau perasaan insecure itu malah menjadi alasan putusnya hubungan tersebut," terangnya.

(dar/dar)