ADVERTISEMENT

Andien Siapkan Kejutan Buat Fans di Perayaan 22 Tahun Berkarier

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 19 Feb 2022 09:35 WIB
Andien
(Foto: dok. Andien) Andien Siapkan Kejutan Buat Fans di Perayaan 22 Tahun Berkarier
Jakarta -

Andien tak lama lagi akan merayakan 22 tahun kariernya di dunia musik. Ia berencana menggelar pentas bertajuk Melodi Monolog: Dan Lalu.

Acara ini akan diselenggarakan pada 22 Februari 2022. Bagi Andien acara ini merupakan kesempatan sekali dalam seumur hidupnya karena digelar di tanggal yang cantik.

"Kesempatan menyelenggarakan 22 tahun berkarya di 22.02.2022 adalah kesempatan yang hanya datang satu kali dalam seumur hidupku," ujar Andien saat jumpa pers digital, baru-baru ini.

Pertunjukan ini adalah impian Andien sejak dahulu. Selain itu konsep pertunjukan ini menceritakan tentang imajinasi terliar Andien.

Karena acara digelar saat pandemi COVID-19, maka Andien akan menayangkan pertunjukannya secara daring.

"Pada kesempatan ini, aku ingin membagikan cerita melalui pertunjukan yang sarat makna, yang aku harap bisa menjadi refleksi dari perjalanan kita semua dalam fase sirkular perjalanan manusia," tutur Andien.

Diketahui, Pentas Melodi Monolog: Dan Lalu diarahkan Shadtoto Prasetio.

Pentas ini mengusung tema bumi dan alam yang disebut Andien sebagai tempat manusia memulai kehidupan.

Nantinya, pentas tersebut berlangsung secara live recording dari hutan De Djawatan, Banyuwangi, Jawa Timur.

Dalam pentas ini, nantinya Andien akan membawa lagu-lagunya yang ia rilis dalam periode 2000-an. Lagu itu juga akan dibawakan dengan versi yang berbeda.

Karena konsep lagu yang berbeda dari sebelumnya, Andien pun melibatkan sejumlah instrumen musik tiup dari kayu dan musik tiup dari logam.

"Aku juga merasa treatment lagu-lagu-lagunya harus cinematic, terisi dengan bunyi-bunyian ilustratif yang non konvensional," tegas Andien.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT