Andien Kembali Lewat Benang-Benang Asmara

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 04 Des 2021 17:12 WIB
Andien
(Foto: dok. Andien) Andien menyampaikan semangat bagi semua pendengarnya di masa sulit ini lewat lagu barunya.
Jakarta -

Andien kembali lewat single terbarunya Benang-Benang Asmara. Lagu ini digadang-gadang dapat memberikan keceriaan kepada pendengarnya nanti.

Single baru Andien ini resmi dirilis pada Jumat, 3 Desember 2021 melalui jumpa pers yang dijalankan secara daring.

Dalam lagu ini, Andien seakan menyampaikan semangat bagi semua pendengarnya di masa sulit ini. Pendengar seakan diberitahu bahwa mereka tak selalu sendirian, masih banyak cinta-cinta di luar sana yang akan saling menguatkan.

Benang-Benang Asmara ini merupakan lagu milik salah seorang komposer melegenda di Indonesia, mendiang Elfa Secioria. Elfa juga pernah memproduseri lagu Andien pada 21 tahun yang lalu.

Pada lagu ini, Andien juga menegaskan, bahwa ia sangat percaya dengan cinta-cinta yang diberikan orang lain bisa saling menguatkan.

Di masa-masa yang sulit ini kehadiran cinta dari orang lain bisa membuat diri ini semakin kokoh.

Pesan itu nyatanya tak hanya disampaikan melalui lagu saja. Gianni Fajri yang merupakan salah satu sutradara Indonesia dipercaya Andien untuk menggarap video musik Benang-Benang Asmara.

Pada video itu tampak simpel. Gianni Fajri menggambarkan melalui dua karakter utama yaitu Jiwa dan Raga. Keduanya menuai konflik namun cinta lah yang menyatukan mereka.

Andien pun berharap, lagu ini dapat membuat pendengarnya selalu menghargai setiap momen-momen kecil yang indah bersama orang terkasih.

"Aku berharap, dengan lagu ini Benang-Benang Asmara, kita bisa lebih menghargai momen-momen kecil yang kita habiskan bersama orang tersayang," tutur Andien.

"Karena itulah, sejatinya, apa yang kita rajut sehari-hari. Merajut Benang-Benang Asmara sampai menutup mata," lanjutnya.

(pig/aay)