Kanye West Edit Poster Civil War, Ganti dengan Wajah Taylor Swift hingga Pete Davidson

ADVERTISEMENT

Kanye West Edit Poster Civil War, Ganti dengan Wajah Taylor Swift hingga Pete Davidson

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 13:04 WIB
People record on their phones as Kanye West makes his first presidential campaign appearance, Sunday, July 19, 2020 in North Charleston, S.C. Rapper Kanye West, in his first event since declaring himself a presidential candidate, delivered a lengthy monologue Sunday touching on topics from abortion and religion to international trade and licensing deals. Whether hes actually seeking the nations highest office remains a question. (Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via AP)
Foto: AP/Lauren Petracca Ipetracca
Jakarta -

Baru-baru ini, rapper Kanye West berbuat ulah lagi. Ia mengunggah sebuah poster film Captain America: Civil War di Instagramnya.

Namun anehnya, pada poster itu Kanye West mengganti beberapa tokoh superhero dengan wajah artis-artis yang tengah berseteru dengannya. Sementara di bagian poster lainnya, tampak wajah Kanye West bersama artis lain yang dianggap satu jalan dengannya.

Adapun nama-nama artis yang menjadi lawan Kanye West pada poster adalah Taylor Swift, Kim Kardashian, Pete Davidson, Kid Cudi, dan Billie Eilish.

Sementara itu, di pihak kubunya ada nama-nama artis seperti, Drake, Julia Fox, Travis Scott, dan Future.

Pihak lawan Kanye West ini merupakan orang-orang yang pernah terlibat kisruh dengannya.

Taylor Swift sudah tak pernah menanggapi Kanye West sejak kasus mereka pada 2016, sementara itu Kim Kardashian adalah mantan kekasihnya yang kini menjalin hubungan dengan Pete Davidson.

Lalu ada Billie Eilish yang baru-baru ini kisruh dengan Kanye West karena tudingan menyindir Travis Scott.

Sementara itu, Pete Davidson merasa hal-hal yang dibuat Kanye West itu hanya sesuatu lelucon saja. Pete Davidson tampak tak mau ambil pusing dengan perilaku Kanye West itu.

"Pete merasa lirik Kanye dan wawancaranya soal dirinya lucu dan menghibur. Dia santai banget soal situasi tersebut dan tak menganggapnya personal," kata seseorang kepercayaan Pete Davidson, dikutip detikcom dari ET, Senin (14/2/2022).

"Namun ia benci bahwa Kim harus menghadapi drama itu. Pete saat ini membantu Kim melalui ini dan telah menjadi penyemangat dan mengingatkan perempuan itu tak terlalu fokus pada drama ini," lanjutnya.

Lebih lanjut, publik menganggap bahwa unggahan Kanye West itu hanya suatu pembajakan saja. Kanye West tak ada niatan untuk memulai peperangan lagi.

Namun Kanye West memastikan bahwa unggahan itu memang ia buat sendiri tanpa perintah orang lain. Hingga kini unggahan itu telah dihapus oleh Kanye West dari media sosialnya.

"Akun saya tidak dibajak," tegas Kanye West saat itu.



Simak Video " Twitter Kembali Tangguhkan Akun Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT