ADVERTISEMENT

Berkali-kali Coba, Tommy Kurniawan Akhirnya Berani Rilis Single Perdana

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 11 Feb 2022 13:40 WIB
tommy kurniawan
Berkali-kali Coba, Tommy Kurniawan Akhirnya Berani Rilis Single Perdana. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Di sela-sela kesibukannya menjabat sebagai seorang anggota DPR RI, aktor Tommy Kurniawan rupanya masih menyempatkan waktunya untuk membuat suatu karya baru. Apa itu?

Suami dari Lisya Nurrahmi ini baru saja memperkenalkan single perdananya yang berjudul Apa Kabarmu.

Pria yang akrab disapa Tomkur ini mengaku telah beberapa kali mencoba dunia tarik suara. Namun dirinya baru mendapat keberanian untuk merilis karyanya sekarang.

Dalam memproduksi lagu perdana, Tommy Kurniawan dibantu oleh kawannya bernama Muhammad Irfan serta Sandy Canester untuk aransemen musik. Apa Kabarmu dibuat dengan dibalut genre musik pop.

"Saya coba membuat liriknya dibantu dengan kawan Muhammad Irfan. Untuk aransemen musiknya oleh Sandy Canester. Sudah beberapa kali coba dunia tarik suara, tapi baru kali ini saya berani keluarkan single ini. Saya harap penikmat musik Tanah Air bisa menikmati single baru saya ini," ujar pria kelahiran 15 September 1984.

Saat ditemui pada Jumat (11/2/2022), Tommy Kurniawan menjelaskan bahwa single barunya akan bercerita tentang kegalauan seseorang yang belum bisa move on dari mantan kekasihnya. Di situ, orang tersebut masih ingin tahu dan kepo tentang kabar mantannya tersebut.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang masih ingat dengan kekasih lamanya yang kebetulan sudah jauh dan sudah bersama orang lain. Tapi dia belum move on dari kekasih lamanya itu," tutur Tomkur.

Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan telah membuat 2 versi video klip yang berbeda. Tommy Kurniawan juga mengajak sang istri tercinta untuk menjadi modelnya.

"Ada dua versi video klipnya. Pertama yang kita syuting di sebuah kawasan di Kabupaten Bogor ya. Dan yang satu lagi video lirik Indonesianya juga sudah kita siapkan juga dan akan kita tayangkan di channel YouTube saya, Tommy Kurniawan," kata pemain sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku.

Tommy Kurniawan berharap karya terbarunya tersebut bisa dinikmati dan diterima dengan baik oleh masyarakat luas. Ia juga mengimbau masyarakat untuk terus kreatif dan semangat dalam membuat karya meski masih berada di masa pandemi.

"Harapan saya tentu saja, semoga lagu ini diterima dengan baik oleh masyarakat luas. Meski pandemi, kita tetap kreatif untuk membuat sebuah karya. Tetap semangat untuk masyarakat luas," tandas Tomkur.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT