ADVERTISEMENT

Tommy Kurniawan Buka Outlet Kekinian, Langsung Diserbu Para Remaja sampai Ibu-ibu

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 03 Feb 2022 18:52 WIB
tommy kurniawan
Tommy Kurniawan Buka Outlet Kekinian, Langsung Diserbu Para Remaja sampai Ibu-ibu. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Aktor yang saat ini tengah menjajaki dunia politik Tommy Kurniawan membuka sebuah outlet kekinian. Diberi nama Tom My Chick, usaha yang berlokasi di Kota Serang, Banten itu langsung diserbu para pembeli.

Pria yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKB itu membuka perdana usahanya kemarin. Tommy Kurniawan tak segan-segan melayani langsung para pelanggannya yang sangat antusias yang didominasi oleh ibu-ibu muda dan anak-anak remaja.

Tak hanya ingin mencicipi menu makanan dan minuman yang tersedia di Tom My Chick saja, namun kehadiran para ibu dan anak remaja yang membanjiri antrean juga disebabkan ingin melihat secara langsung dari dekat sang aktor tampan Tommy Kurniawan.

Dengan sabar dan dibantu oleh timnya, pria yang akrab disapa Tomkur itu pun berusaha untuk membuatkan pesanan para pelanggannya satu per satu.

"Ini ya bu pesanannya. Tunggu yang satu lagi sedang proses. Minumannya secepatnya diantarkan. Yang mau bawa pulang ditunggu ya," ujar Tommy sembari tersenyum melayani para pelanggan yang tengah memadati outletnya.

Meski cukup dipadati pengunjung, Tomkur yang juga dibantu istrinya, Lisya Nurrahmi, beserta tim pun tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Hal itu dilakukan sebab melihat angka penyebaran COVID-19 varian terbaru Omicron yang tengah semakin meningkat.

Selain itu, Tomkur juga bercerita mengenai konsep outletnya yang sengaja dibuat kekinian, gaul, asyik, dan kekeluargaan. Ia membuat seperti itu agar para pelanggan dari kalangan apa pun bisa menikmati menu serta ambience outlet yang disusun sedemikian rupa.

"Antisipasi keramaian, makanya kita tetap tegakkan protokol kesehatan ya. Ini outlet ide saya bersama istri buka outlet di sini. Kita ingin buatkan satu outlet yang memang konsepnya gaul, kekeluargaan, dan asyik untuk buat kongkow, dan asyik juga untuk dipesan antar. Dan akhirnya kita pilih Kota Serang ini untuk buka outletnya," tutur Tommy Kurniawan di outletnya yang berlokasi di Jalan Syeh Nawawi Al Bantani, tepat di seberang KP3B, Serang, Banten.

Sebagai permulaan, untuk saat ini Tommy Kurniawan masih memberlakukan harga promo hanya Rp 2.000 saja untuk dapat memesan makanan di outletnya tersebut. Promo ini akan berakhir sampai 12 Februari nanti dan hanya berlaku untuk pembelian secara langsung ke outletnya.

"Dan sekarang lagi promo hanya dua ribu rupiah bisa pilih menu di sini sampai 12 Februari mendatang. Hayuk datang langsung ya ke outlet kami di Serang," kata pria yang sempat main di film Eiffel I'm In Love tersebut.

(mau/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT