Terungkap! Aya Canina Cabut dari Amigdala karena Alami Kekerasan dari Pacar

ADVERTISEMENT

Terungkap! Aya Canina Cabut dari Amigdala karena Alami Kekerasan dari Pacar

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 10:17 WIB
Jakarta -

Kabar mengenai hengkangnya Aya Canina dari Amigdala sudah diketahui sejak lama, namun belum ada yang tahu alasan pasti kepergiaannya itu.

Aya Canina pun baru-baru ini menjelaskan alasannya hengkang dari band itu. Ia ternyata mengalami kekerasan dari mantan kekasih yang juga salah satu personel Amigdala. Hal ini pun ia umumkan di Instagram Storiesnya baru-baru ini.

"Saya keluar dari Amigdala karena saya mengalami kekerasan dalam pacaran selama rentang waktu 3,5 tahun itu (hingga hengkang), dan itu sangat memengaruhi kondisi mental saya," ujar Aya Canina, dikutip detikcom dari unggahannya, Kamis (10/2/2022).

Selain itu, Aya Canina pun sempat menjelaskan sosok mantan kekasih yang diduga melakukan kekerasan padanya.

Aya Canina menyebut, laki-laki itu adalah rekan sesama Amigdala yang menjadi vokal ke 2 serta lead gitar. Tentunya, laki-laki ini kerap bernyanyi di panggung bersama Aya Canina.

Aya CaninaAya Canina Foto: Instagram Aya Canina

"Siapa pacar saya waktu itu? Vocal 2 sekaligus lead gitar. Orang yang selalu bernyanyi bersama saya," tegas Aya Canina.

Dalam kejadian kekerasan itu, Aya Canina tak dibantu oleh personel lainnya. Ia menegaskan, teman-temannya yang lain justru melanggengkan hal tersebut.

Aya Canina juga menjelaskan hal ini dalam unggahannya itu.

"Siapa kawan-kawan lelaki yang turut melanggengkan kekerasan itu? Personel band: Drummer dan bassist," sahut Aya Canina lagi.

Dalam hal ini, Aya Canina mengaku tak mendapat dukungan dari teman-temannya. Ia bahkan menyebut, kedua personel lain itu justru mementingkan keberlangsungan Amigdala di industri musik tanpa memikirkan mental Aya Canina.

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT