Kejutan di Konser Ultah ke-13 HIVI!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 21:26 WIB
HIVI!
Foto: dok. HIVI!
Jakarta -

Salah satu grup musik yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-13 tahun adalah HIVI!. Perayaan konser tersebut digelar di Bengkel Space, Sudirman, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin.

Dalam konser bertajuk Thirteen On Thirty yang disponsori SRN Entertainment ini memberikan satu kejutan bagi grup band tersebut. Kejutan itu adalah kedatangan Krisyanto yang tak lain adalah vokalis band Jamrud.

Dalam kesempatan itu juga Krisyanto menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk HIVI! Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik HIVI!

"Kue ulang tahun dan lagu Selamat Ulang Tahun yang dinyanyikan langsung oleh penyanyi aslinya. Teman-teman, sungguh senang, bahagia, terharu, dan campur aduk sekali rasanya malam ini," tulis keterangan dalam postingan itu.

"Terima kasih banyak untuk kejutannya ya! Nantikan momen-momen seru #ThirteenOnThirty lainnya #HIVI13Tahun #HIVI #HIVI2022," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua memberikan sambutan yang hangat dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada HIVI!

"Senengg bgtt, happiest birthdayyy for u HiVi! karya kaliann selalu jadii kebanggaaan," komen akun shel****.

"Happy Birtday.... HiVi Makin sukses membuat Karya untuk Indonesia.....," tutur akun shyr***.

"hbd hivi, semoga aku bisa segera ikutan konser hivi," komen akun heyr***.

"HBD Hivi.....sukses slalu yaa , Aamiin," kata akun prit***.

"Bakalan ada tayangnya ga nih?" lanjut akun tauf****.

Gelaran konser tersebut dibuka dengan penampilan Juicy Luicy sebagai band pembuka. Membawakan empat lagu dari album Say Hi To Hivi, Indahnya Dirimu, Curi-curi, Orang Ke 3, dan Lihatlah Dunia.

Tak sampai di situ ada juga penampilan dari Rendy Pandugo yang duet menyanyikan single Lihatlah Dunia. Nino Kayam juga duet dengan membawakan dua lagu Sama-Sama Tahu dan Kereta Kencan.

"Kita senang sekali melihat konser 13 tahun HIVI! berjalan dengan sukses. Dan SRN Entertainment memberikan kejutan dengan mendatangkan vokalis band Jamrud, Krisyanto di acara konser 13 tahun HIVI! bisa dibilang surprise give dari SRN Entertainment. Terlebih lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud bisa dibilang menjadi lagu yang selalu dinyanyikan sepanjang masa," ungkap Sonya Laoh Mendes sebagai CEO dari SRN Entertainment.

Konser tersebut berjalan kurang lebih dua jam dan membawakan karya-karya terbaiknya.

"Tentu dengan adanya konser grup musikHIVI!#ThirteenOnThirty di awal 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreativitas dalam berekspresi," sambung Sonya Laoh Mendes.

Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development menambahkan, SRN Entertainment sangat mendukung dunia kreativitas para musisi dan membuka semua peluang bagi musisi yang ingin maju berkembang. Seperti kolaborasi yang telah dilaksanakan.



Simak Video "Penampilan Hivi! Jadi Penutup Java Jazz Festival 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)