Gunawan Ungkap Alasan Pulang ke Indonesia Usai Tinggal di Singapura

ADVERTISEMENT

Gunawan Ungkap Alasan Pulang ke Indonesia Usai Tinggal di Singapura

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 15:50 WIB
Gunawan Sudrajat
Gunawan Sudrajat pulang ke Indonesia setelah menetap di Singapura selama pandemi. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Artis Gunawan Sudradjat dan keluarganya memutuskan untuk tinggal di Singapura sejak awal pandemi COVID-19. Kini, Gunawan bersama anak pertamanya memutuskan kembali ke Indonesia.

Gunawan Sudradjat memboyon anak pertamanya, Adhna Khayru Akyela Hardikusumo, kembali ke Indonesia. Salah satu penyebab Gunawan memilih pulang ke Indonesia karena masalah imigrasi di Singapura.

"Ada masalah imigrasi, saya sudah mencapai batas tinggal di sana. Jadi istilahnya overtime," ungkap Gunawan Sudradjat ketika ditemui di Studio Trans TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/1/2022).

Tak hanya sudah mencapai batas tinggal di Singapura, alasan lain mengapa ia dan putranya kembali ke Indonesia karena Khayru ingin kembali sekolah di Jakarta dan berkumpul bersama teman-temannya.

"Kebetulan anak juga ingin kembali bersekolah di Jakarta," sambungnya.

Kembali ke Jakarta membuat Gunawan punya keinginan kembali beraktivitas sebagai aktor. Dalam waktu dekat Gunawan akan kembali syuting sembari menjalankan bisnisnya.

"Dalam waktu dekat akan kembali syuting. Saya juga punya usaha di bidang interior desain," beber Gunawan Sudradjat.

Aktor berusia 49 tahun itu sudah siap kembali sibuk dengan rutinitas syuting. Gunawan menjabarkan job-job yang sudah menantinya.

"Sudah ada TV series, sinetron juga ada. Insyallah mulai bulan Februari atau Maret nanti," kata Gunawan Sudradjat.

Keputusannya untuk kembali aktif syuting mendapat dukungan juga dari sang istri. Gunawan selama pandemi memang memutuskan untuk vakum sebagai aktor.

"Kebetulan yang megang manajemen itu istri saya, jadi pasti men-support banget," ucap Gunawan Sudradjat.

Sekadar informasi, Gunawan Sudradjat menikah dengan Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo pada 12 September 2003 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak bernama Aghna Khayru Akyela Hardikusumo dan Ghaniya Khayra Shakilla Naja.



Simak Video "Gunawan Sudrajat Tak Haruskan Putranya Terjun ke Dunia Entertain"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT