Rahasia Rumah Tangga Awet Gunawan Sudrajat yang Sudah 18 Tahun

ADVERTISEMENT

Rahasia Rumah Tangga Awet Gunawan Sudrajat yang Sudah 18 Tahun

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 12:21 WIB
Gunawan Sudrajat
Rahasia Rumah Tangga Awet Gunawan Sudrajat yang Sudah 18 Tahun. (Foto: Instagram @gunawan_sudrajat_real)
Jakarta -

Rumah tangga aktor Gunawan Sudrajat dan istrinya, Lala Gunawan, sudah berumur 18 Tahun. Siapa sangka pasangan yang mulanya bertemu di salon itu juga jarang diterpa kabar miring soal bahtera rumah tangganya.

Lantas apa resep harmonis rumah tangga Gunawan dan Lala? Rupanya Gunawan menjunjung tinggi rasa hormat dengan pasangan, termasuk menjaga ego adalah poin yang sangat penting.

"Ya intinya saling menghormati satu sama lain, menjaga ego satu sama lain. Terutama kan susah ya ego, ya kita melihat ke depan buat anak seperti apa," kata Gunawan di Brownis Trans TV.

Memang untuk soal ego, Gunawan akui kerap keluar dalam setiap rumah tangga. Namun dengan demikian, hal itu masih berjalan seiring berjalannya waktu.

"Oh masih, masih belajar rumah tangga. Intinya masih belajar," kata Gunawan.

Sementara itu, dalam rumah tangga, Gunawan akui juga selalu membahas masa depan anak. Seperti Gunawan dan sang istri selalu membahas rencana ke depan untuk anak-anaknya dan ada sebuah tips yakni jangan pernah membatasi buah hati yang sedang berkreasi.

"Sekolah ya lebih banyak ke masa depannya nanti mau seperti apa dan bagaimana dan sekarang ini sangat dikhawatirkan dengan pergaulan ya, apalagi dengan teknologi dan semacamnya. Tapi ya kita tetap jaga ya. Dan jangan membatasi dia pas mau berkreasi," imbuhnya.

Sementara itu, melihat ke belakang, Gunawan akui bertemu dengan Lala tak sengaja. Keduanya saat itu berjumpa di sebuah salon.

Hal itu bermula saat Lala melempar salam kepada Gunawan.

"Iya, sebarengan malah. Oh biasanya kan ada yang megang rambut terus tiba-tiba mas dapat salam mas, ah yang mana, yang itu. Awalnya dari motong rambut, ya sudah kenalan saja. Akhirnya janjian dia ngasih tahu eh hari ini dia datang loh, ya sudah saya datang, padahal saya nggak potong rambut, say hi saja," pungkas Gunawan.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT