ADVERTISEMENT

HIVI! Gelar Konser Selebrasi Perayaan 13 Tahun Bermusik

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 28 Jan 2022 19:24 WIB
HIVI!
HIVI! Gelar Konser Selebrasi Perayaan 13 Tahun Bermusik. (Foto: dok. HIVI!)
Jakarta -

Mengawali tahun 2022 ini, grup musik pop HIVI! tepat merayakan 13 tahun usia perjalanan mereka di belantika musik Tanah Air. Sebagai perayaan sekaligus melepas rindu akan konser offline, HIVI! siap mengadakan pertunjukan musik bertajuk ThirteenOnThirty.

Pertunjukan musik itu akan diselenggarakan secara offline di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan pada Minggu (30/1/2022). Acara itu bakal didukung penuh oleh SRN Entertainment sebagai IP Creator.

"Tentu dengan adanya konser grup musik HIVI! #ThirteenOnThirty di awal tahun 2022 ini bisa menjadikan semangat baru untuk semua musisi-musisi Indonesia agar tetap eksis menampilkan kreativitas dalam berekspresi," ujar Sonya Laoh Mendes selaku CEO SRN Entertainment.

Di samping dari sisi selebrasi atas merayakan ulang tahun, diadakannya pertunjukan ini diinisiasi oleh HIVI! sebagai sebuah tanda atas dimulainya lembaran baru bagi band yang terbentuk sejak 2009 di Jakarta.

"Perayaan ini adalah pertanda bahwa kami akan melanjutkan perjalanan yang membutuhkan perencanaan yang lebih baik dalam industri musik," tutur sang vokalis, Ilham Aditama.

"Semoga kami bisa terus memberikan kesan dan kenangan yang indah di setiap karya kami. Pastinya kami dari HIVI! tidak sabar untuk mengisi lembaran baru di buku kami," lanjutnya.

Dalam konser ThirteenOnThirty nanti, HIVI! sendiri telah mempersiapkan 20 materi lagu yang diambil dari album terbaik mereka sejak berkiprah di industri musik Indonesia. Kemudian ditambah pula terdapat beberapa penampilan spesial kolaborasi dengan teman-teman musisi lainnya.

"Kami mempersiapkan lebih dari 20 lagu untuk dibawakan. Diambil dari album Say Hi to Hivi!, Kereta Kencan, Ceritera sampai album kolaborasi yang akan datang," kata Ezra Mandiri sang gitaris.

"Di antaranya juga akan ada penampilan spesial kolaborasi dengan teman-teman musisi yang kerap menemani perjalanan HIVI! sampai di tahun ke-13 ini. Nino Kayam RAN, Rendy Pandugo, Gerald Situmorang, Ify Alyssa, Sri Hanuraga, Candra Darusman, Tohpati, dan Thomas Djorghi. Walaupun dengan waktu persiapan yang cukup singkat, kami yakin acara ini dapat memberikan experience yang menyenangkan, sekaligus mengobati rasa rindu kami dan teman-teman semua akan euphoria perpanggungan musik," sambungnya.

Selain itu, pertunjukan musik yang akan diadakan secara offline ini juga akan menerapkan protokol kesehatan ketat dan membatasi jumlah pengunjung yang datang. Sehingga baik para fans maupun personel HIVI! bisa sama-sama menikmati panggung offline kembali.

"Setelah menunggu cukup lama untuk momen ini, dan setelah menjalani aktivitas panggungan online selama 2 tahun terakhir, lega sekali rasanya bisa bertatapan langsung dengan penonton dan bernyanyi bersama merayakan ulang tahun HIVI! ke-13," ujar sang vokalis wanita, Neida Aleida.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT