Tulus hingga HiVi Semarakkan Konser Gelegar Semangat Hari Pahlawan

Inkana Izatifiqa R Putri - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 22:45 WIB
Gelegar Semangat Hari Pahlawan
Foto: Screenshoot/detikcom
Jakarta -

Memperingati Hari Pahlawan, BNI bersama detikcom Gelegar Semangat Pahlawan. Acara ini diisi oleh konferensi atau webinar dan juga konser yang diselenggarakan secara online.

Di konser virtual, BNI dan detikcom menghadirkan berbagai musisi ternama Indonesia mulai dari Tulus, Raisa, Ari Lasso, hingga Once Mekel. Selain itu, ada pula duo penyanyi muda Cantika & Adikara dan grup musik pop Indonesia, HiVi. Ketujuh musisi ini membawakan berbagai lagu yang diiringi oleh Erwin Gutawa Orchestra.

Membuka konser, Ari Lasso tampil dengan suara syahdunya menyanyikan lagu 'Mengejar Matahari'. Penampilan ini pun dilanjutkan dengan lagu 'Kangen' yang dibawakan Raisa, Ari Lasso, dan Once. Usai berduet dengan duo mantan vokalis Dewa 19, Raisa tampil anggun mempesona membawakan lagu 'Kali Kedua' dengan suara merdunya.

Tak hanya menampilkan lagu-lagu mellow, HiVi tampil menyemarakkan konser Gelegar Semangat Pahlawan. Grup musik pop yang beranggotakan Neida, Ilham, Febrian dan Ezra ini membuat suasana konser jadi makin hidup lewat lagu 'Pemuda' milik mereka. Selain HiVi, Tulus juga ikut meramaikan konser dengan lagu andalannya 'Sepatu'.

Di akhir konser, ketujuh musisi ini menyanyikan lagu 'Negeriku' milik musisi legendaris Chrisye. Adapun lagu ini menggambarkan kebanggaan terhadap bangsa Indonesia.

Sebagai informasi, Konser Gelegar Semangat Pahlawan persembahan BNI dan detikcom digelar secara virtual dan sesuai aturan protokol kesehatan pemerintah. Adapun konser ini merupakan rangkaian dari acara Gelegar Semangat Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Selain konser virtual, BNI x detikcom juga menghadirkan konferensi yang menghadirkan para pahlawan muda Indonesia dari berbagai bidang antara lain, Founder Evoware, David Christian, Founder Du Anyam, Hanna Keraf, dan Indonesia Technocrats-Selo Electric Car, Ricky Elson. Ada pula Founder Mycotech Lab, Adi Reza Nugroho, Owner Kekean Wastra, Achmad Nurhasim Hamada, serta Pembalap Indonesia Sean Gelael.



Simak Video "Gelegar Semangat Pahlawan BNI x Anak Bangsa Inovatif-Go Global"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)