ADVERTISEMENT

Ini Jadinya Kalau Raisa, Once & Ari Lasso Nyanyi Bareng

Inkana Izatifiqa R Putri - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 21:35 WIB
Gelegar Semangat Hari Pahlawan
Foto: Screenshoot/detikcom
Jakarta -

Popularitas Once Mekel dan Ari Lasso di industri musik memang sudah tak perlu diragukan. Adapun dua musisi ini terkenal lewat debutnya bersama grup band Dewa 19.

Bahkan, suara khas Ari Lasso kerap membekas di dalam lagu 'Kangen' milik Dewa 19. Lalu, bagaimana jadinya kalau lagu Kangen ini dinyanyikan bersama dengan Once dan Raisa?

Memperingati Hari Pahlawan, BNI bersama detikcom menggelar Konser Gelegar Semangat Pahlawan, Sabtu (13/11). Konser ini menghadirkan berbagai musisi Indonesia, termasuk Ari Lasso, Once, dan Raisa.

Di acara ini, ketiganya terlihat kompak membawakan lagu Kangen ciptaan Ahmad Dhani. Penampilan mereka pun makin spesial dengan iringan musik Erwin Gutawa Orchestra.

Dengan busana serba hitam, Ari dan Once tampak mendalami tembang lawas milik Dewa 19 tersebut. Kombinasi suara unik Once dan suara syahdu Ari pun makin sempurna saat dipadukan dengan suara lembut Raisa. Tampil anggun dengan dress midi berwarna mustard, penampilan mereka pun menjadi semakin spesial dan penuh warna.

Selain membawakan lagu Kangen, ketiga musisi ini juga menampilkan lagu hits-nya masing-masing. Ari tampil dengan lagu andalannya 'Mengejar Matahari' dan Once dengan lagu 'Ku Cinta Kau Apa Adanya'. Tak kalah spesial, Raisa mengajak penonton untuk nostalgia lewat lagu 'Kali Kedua'.

Sebagai informasi, Konser Gelegar Semangat Pahlawan BNI x detikcom digelar secara virtual dan sesuai aturan protokol kesehatan pemerintah. Adapun konser ini merupakan rangkaian dari acara Gelegar Semangat Pahlawan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Selain konser virtual, BNI x detikcom juga menghadirkan konferensi yang menghadirkan para pahlawan muda Indonesia dari berbagai bidang.



Simak Video "Raisa yang Rela Tunda Syuting Demi Nonton Thomas Cup"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT