NTRL Sampai Danilla Riyadi Ramaikan Liga Futsal Para Musisi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 19:34 WIB
ntrl
NTRL Sampai Danilla Riyadi Ramaikan Liga Futsal Para Musisi. (Foto: mauludi rismoyo)
Jakarta -

Segelintir musisi Indonesia membuat acara yang tak biasa. Bukan festival musik, mereka mengadakan liga futsal.

Sport77 beserta Kobra Multidimensi Manajemen, tempat bernaung Jason Ranti, menginisiasikan bergelarnya sebuah liga futsal antar musisi dengan para penggemarnya.

Bermula dari gelaran liga futsal gerombolan Woyo (fans Jason Ranti) yang kemudian dikembangkan lagi oleh Daru Dharmawan (Kobra Multidimensi) dan tim Sport77 menjadi liga futsal lintas penggemar. Hal itu diselenggarakan dengan tujuan saling bersilaturahmi dan bersenang-senang semata.

"Liga Woyo tuh tujuannya silaturahmi. Bergembira, berkeringat, olahraga dan olah rasa," ujar dalam konferensi pers di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Founder Sport77 Reza Ahmady sendiri mengaku bahwa turut serta media onlinenya tersebut salah satunya adalah karena terkena sihir dan rayuan maut Jason Ranti. Hal itu diungkapkannya setelah mereka berbincang seusai produksi konten podcast channel YouTube-nya.

"Kemarin itu terbuai dengan pesonanya Mas Jeje (sapaan akrab Jason Ranti) dan Om Dads, kita ngobrol, lalu visi dan misinya sama. Semoga semuanya happy-happy," tutur Reza.

Sport77 Liga Woyo 2022 bertajuk 'Olah jiwa, Olahraga, Berkeringat, dan Bergembira' ini diikuti oleh berbagai musisi Tanah Air. Mulai dari Danilla Riyadi, Pamungkas, Fourtwnty, Jason Ranti, The Panturas, Sisitipsi, Bongabonga, dan bahkan NTRL.

Meskipun mengaku tidak bermain akibat melihat salah satu peserta yang cedera, grup band NTRL masih akan memeriahkan pertandingan.

"Sudah lihat teman satu cedera, ah sudah oke cukup deh. Tapi bisa main juga nanti. Lihat nanti deh," kata Bagus sebagai vokalis NTRL.

Liga Woyo yang juga diadakan dari sulitnya para musisi dan penggemarnya bertemu ini bukanlah kompetisi futsal biasa. Hal ini disebabkan terdapat beberapa jurus 'nyeleneh' yang melanggar aturan futsal biasa demi dapat memeriahkan serta menambah kebahagiaan, baik bagi kedua tim maupun para penonton di dalam.

Liga yang baru saja diselenggarakan pada Kamis (27/1/2022) dan bertempat di GOR Ciracas itu pun ternyata sudah memiliki rencana lanjutan yakni Liga Woyo 2. Hal itu akan direncanakan dengan menggunakan lapangan yang lebih besar lagi.

"Habis ini langsung Liga Woyo 2 nih, ke lapangan gede nih kayaknya. Mungkin karena kita kalau konser musik masih sulit, jadi kalau olahraga mungkin lebih bisa menangkis (penyakit). Lebih sehatlah gitu," ujar Daru.

Pertandingan super seru dari para musisi di Sport77 Liga Woyo 2022 ini nantinya akan bisa disaksikan lewat tayangan terjadwal di kanal YouTube Sport77 Official dalam rentang waktu bulan Februari hingga Maret 2022.

(mau/aay)