Kolaborasi Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi dalam Semakin Jauh dan Sayangnya

ADVERTISEMENT

Kolaborasi Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi dalam Semakin Jauh dan Sayangnya

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 18:52 WIB
Maudy Ayunda
Kolaborasi Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi dalam Semakin Jauh dan Sayangnya. (Foto: dok. Trinity Optima Production/ Maudy Ayunda)
Jakarta -

Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi berkolaborasi dalam single-single yang dijadikan soundtrack film Losmen Bu Broto. Lagu-lagu tersebut bertajuk Semakin Jauh dan Sayangnya.

Lagu Semakin Jauh diciptakan langsung oleh Maudy Ayunda. Lagu yang satu ini bercerita tentang reaksi akan sebuah kejadian seseorang yang terasingkan.

Sementara itu, Danilla Riyadi fokus pada lirik Sayangnya yang ia tulis.

Lagu ini bercerita tentang sebuah rasa yang terlanjur ada. Bukan sebuah rasa penyesalan, namun rasa cinta yang juga ada pada cerita di film Losmen Bu Broto.

Proses kerja sama Danilla Riyadi dan Maudy Ayunda dilakukan tanpa saling bertemu. Namun keduanya saling mengisi kekurangan dalam lagu-lagu itu.

Dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Maudy Ayunda pun mengungkapkan pengalaman bekerja sama dengan Danilla Riyadi. Ia merasa sangat santai dan nyaman bekerja sama dengan Danilla Riyadi.

"Kerja bareng Danilla seru dan santai sekali. Dia sosok yang sangat supel dan very easy to get along and work with karena dia sangat real, apa adanya, dan simpel," tutur Maudy Ayunda.

Sementara itu, Danilla Riyadi juga menjelaskan bagaimana rasanya bekerja sama dengan Maudy Ayunda.

Bagi Danilla Riyadi, Maudy Ayunda sosok yang tidak kaku dan fleksibel. Mereka saling berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait musiknya masing-masing.

"Menyenangkan kerja bareng Maudy Ayunda. Dia fleksibel, humble, tidak kaku, banyak sharing tentang pengalamannya di dunia film dan musik, dan itu membuat kami bisa berkolaborasi," tutur Danilla Riyadi.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT