Netizen Tanyakan Alasan Anji Gandeng Nissa Sabyan Bawakan Disiksa Rindu

ADVERTISEMENT

Netizen Tanyakan Alasan Anji Gandeng Nissa Sabyan Bawakan Disiksa Rindu

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 13:04 WIB
disebut plagiat anji marah besar
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Anji resmi merilis single barunya pascarehabilitasi. Single tersebut bertajuk, Disiksa Rindu.

Rupanya pada project baru ini Anji turut menggandeng penyanyi muda, Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan muncul di video musik Disiksa Rindu yang resmi dirilis pada 22 Januari 2022. Video musik itu pun berhasil tembus lebih dari 10 ribu penonton setelah 3 hari penayangan di YouTube.

Rupanya, publik sangat tertarik dengan adanya kehadiran Nissa Sabyan di video musik itu. Bahkan mereka banyak bertanya mengenai alasan Anji mengajak Nissa Sabyan kolaborasi.

Hal itu mereka tanyakan di DM Instagram Anji. Mantan vokalis Drive itu pun membagikan segelintir pesan dari warganet itu dan menjawab dengan tegas.

"Kok mau sih bangggg colab sama Nissaaaaa," tulis salah seorang warganet dalam DM Instagram Anji.

Pesan itu dibalas panjang oleh Anji. Ia tampak tegas mengenai pertanyaan publik perihal kehadiran Nissa Sabyan di project terbarunya.

Anji pun menegaskan, alasan ia mengajak kolaborasi Nissa Sabyan karena karyanya. Anji tak sama sekali memandang kasus atau latar belakang yang tengah menyelimuti karier Nissa Sabyan.

"Saya collab nyanyi. Suaranya kan memang sangat bagus saya sama sekali tidak menanyakan ataupun menyentuh persoalan pribadinya karena saya di konten hanya bicara tentang karya, salahnya di mana?" jawab Anji.

Karena hal itu Anji pun turut menjelaskan dalam unggahannya di Instagram. Ia mengunggah sebuah video yang menampilkan wajahnya bersama Nissa Sabyan.

Selain itu, pada keterangan unggahannya Anji menjelaskan tak hanya mengajak Nissa Sabyan saja untuk berkolaborasi. Ia berencana mengajak musisi Tanah Air lainnya untuk bergabung di musik-musiknya kelak.



Simak Video "JPU Terima Anji Divonis 4 Bulan Rehabilitasi atas Kasus Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT