Disiksa Rindu Jadi Lagu Perdana Anji Usai Bebas dari Narkotika

ADVERTISEMENT

Disiksa Rindu Jadi Lagu Perdana Anji Usai Bebas dari Narkotika

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 15 Jan 2022 19:32 WIB
Setelah selesai menjalankan rehabilitasi narkoba, Anji sudah kembali bernyanyi.
Foto: Instagram Anji
Jakarta -

Musisi Anji kembali merilis lagu usai bebas dari jeratan narkotika. Kali ini Anji merilis lagu bertajuk Disiksa Rindu.

Lagu Disiksa Rindu pun jadi tanda kembalinya Anji di industri musik Tanah Air. Ia mengungkapkan hal ini saat jumpa pers virtual baru-baru ini.

Anji menjelaskan, orang pertama yang mendengar lagu ini adalah istrinya. Sang istri pun menangis saat mengetahui lagu dari mantan vokalis Drive itu.

Anji mengaku saat itu mengirimkan voice note kepada istrinya. Isi voice note itu adalah sepenggal lagu Disiksa Rindu ini.

"Pastinya istri (yang pertama dengar) waktu itu masih voice note kan. Ini lagu pertama kayaknya yang bikin dia nangis deh," ujar Anji.

Lebih lanjut, Anji mengaku telah membuat lagu ini ketika ia masih berada di panti rehabilitasi.

Anji menuliskan lagu Disiksa Rindu ini karena memang sangat merindukan istrinya itu. Hal ini ia sampaikan pada jumpa pers itu.

Setelah mendengar lagu dari Anji, istrinya, Weni pun mengirimkan ke Ade Govinda. Lalu Ade Govinda pun terpukau dan merasa lagu ini sangat menyentuh.

"Mungkin karena liriknya, pastinya itu karena dia memang ngedengerin masih voice note terus dikirim ke Ade Govinda juga. Dia bilang lagunya bikin nangis, kata Ade bagus lagunya," tutur Anji lagi.

Anji mengaku memang lagu ini ia dedikasikan pada anak dan istrinya. Ia merasa selama ini hanya memikirkan pekerjaannya sebagai musisi saja.

Anji mengaku belakangan ini memang selalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai musisi. Ia merasa tak memiliki banyak waktu untuk keluarganya.

"Bisa untuk istriku dan anak-anak juga. Maafkan nggak bisa berikan waktu bersamamu. Ini makna lagunya meluas sih, kalau ditujukan untuk istri betul," tegas Anji.

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT