ADVERTISEMENT

Pernah Terjerat Narkoba, Anji: Nggak Enak Bro, Setop Deh!

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 15 Jan 2022 13:25 WIB
Setelah selesai menjalankan rehabilitasi narkoba, Anji sudah kembali bernyanyi.
Anji minta setop pakai narkoba proses sembuhnya tidak enak Foto: Instagram Anji
Jakarta -

Musisi Anji beberapa bulan lalu dinyatakan bebas dari masa rehabilitasi. Dia dibekuk karena narkotika jenis ganja oleh Polres Metro Jakarta Barat.

Kini Anji menjelaskan bagaimana rasanya menjalani pengobatan dan rehabilitasi atas kasusnya itu.

Anji menegaskan, rasa yang ia alami tak enak sama sekali. Ia bahkan mengingatkan pada public figure lain mengenai bahaya narkotika.

"Nggak enak bro! (rehabilitasi). Setop deh," ujar Anji dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Anji menegaskan, orang-orang yang belum menjalani rehabilitasi maka akan sangat santai. Namun menjalani rehabilitasi adalah hal tersulit untuk Anji.

"Siapapun ya sebenarnya, mungkin kalau belum ngerasain sekolahan (rehabilitasi) itu mungkin kayak, 'Ah okelah santailah,'" ungkap Anji lagi.

Anji mengaku, semasa empat bulan rehabilitasi, ia sangat merindukan keluarganya. Apalagi anak dan istrinya.

Ia bahkan mengaku saat ini sangat kapok dan tak mau mengulanginya lagi. Hal itu karena proses yang dijalani Anji sangatlah berat.

"Ya memang (rindu keluarga), makanya jangan sampai, kapok setelah ngerasain prosesnya," tegas Anji.

Awal tahun 2022 dunia hiburan sudah diserang dengan berita penangkapan artis karena narkoba. Ada nama Naufal Samudra yang akhirnya hanya berstatus sebagai saksi, pedangdut Velline Chu, Ardhito Pramono, dan yang terbaru adalah komika Fico Fachriza.

Kebanyakan dari public figure nekat memakai narkoba karena alasan yang klasik. Alasan-alasan itu salah satunya, untuk membuat mereka mudah tidur, ingin fokus kerja, dan mengalami gangguan pikiran.

Ditangkapnya Ardhito Pramono menjadi berita yang cukup mengejutkan. Ardhito Pramono dikenal sebagai musisi yang bertalenta. Ardhhito bertalenta tidak hanya di bidang musik, tapi juga film.

Sedangkan Fico Fachriza kedua kalinya terjerumus oleh tembakau gorilla. Kini, nasib Fico tak semulus dahulu dan kini harus menjalani pemeriksaan di kantor polisi.



Simak Video "Saksi Sebut Anji Ketergantungan Ganja"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT